Ulasan eToro: Sistem Investasi Perdagangan & Keuangan Sosial

Ulasan eToro: Sistem Investasi Perdagangan & Keuangan Sosial

Sementara eToro adalah pemain kunci di planet CFD dan perdagangan mata uang kripto, perusahaan juga menawarkan jauh lebih besar dari ini saat ini. Mereka telah memimpin transformasi tekfin selama lebih dari satu tahun dan mengembangkan reputasi sebagai sistem perdagangan sosial terkemuka di planet ini.

Perusahaan dimulai sebagai sistem perdagangan dasar tetapi telah memasukkan cryptocurrency dan berbagai alat perdagangan lainnya untuk tetap mengikuti perkembangan pasar dan permintaan yang berkembang. Mereka adalah salah satu pemimpin dalam memasukkan fitur sosial ke sistem mereka melalui CopyTrading dan CopyPortfolios.

Saat ini, ada lebih dari 6 juta pengguna yang terdaftar di eToro, melindunginya sebagai pemimpin pasar – Baca terus untuk ulasan ekstensif kami.

Peringatan Risiko: CFD adalah alat yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena memanfaatkannya. 75% akun investor ritel kehilangan uang saat memperdagangkan CFD dengan penyedia ini. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami cara kerja CFD, dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.

Sekilas tentang eToro

Apa Latar Belakang eToro?

Harap diingat: Konten ini tidak ditujukan untuk pengguna AS.

eToro sebenarnya dimulai pada tahun 2007 dengan 3 pemilik bisnis yang ingin mendapatkan perdagangan yang lebih mudah diakses oleh pengguna setiap hari.

Pada saat yang sama, mereka ingin mengurangi ketergantungan pada lembaga keuangan dan berbagai bank tradisional lainnya. eToro dimulai sebagai sistem perdagangan internet dengan grafik yang mewakili alat moneter dan antarmuka pengguna yang ramah pengguna.

Pada tahun 2009, eToro memperkenalkan sistem perdagangan, WebTrader, dengan berbagai perangkat profesional untuk investor dari semua tingkat kemampuan.

75% akun investor ritel kehilangan uang saat memperdagangkan CFD dengan penyedia ini. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.

Kemajuan besar tersedia pada tahun 2011 dengan OpenBook, sistem perdagangan sosial pertama di planet ini. Ini terdiri dari fitur CopyTrader yang baru, yang memungkinkan siapa saja menyalin investor yang efektif.

Pada tahun 2012, eToro memasukkan persediaan ke berbagai kepemilikan lainnya, seperti uang dan komoditas.

Aplikasi seluler eToro yang diperkenalkan pada tahun 2013 untuk Android dan Apple, memperluas jangkauan sistem. Ini juga ketika eToro dicelupkan ke dalam crypto, membuatnya layak untuk menggunakan Bitcoin melalui CFD.

Pada tahun 2015, sistem meningkatkan antarmuka pengguna untuk pengalaman yang jauh lebih inovatif dan ramah pengguna.

Pada tahun 2016, itu termasuk CopyPortfolio, portofolio terkelola yang menggabungkan berbagai kepemilikan atau investor top dalam strategi pasar.

Pada bulan Januari 2017, eToro memperluas jangkauannya di planet cryptocurrency dengan memasukkan dukungan untuk perdagangan crypto ke sistem. Ini dimulai dengan berbagai cryptocurrency populer, yang terdiri dari Ethereum, Litecoin, dan XRP.

Pada tahun 2019 mereka memperkenalkan eToroX, kripto lengkap untuk perdagangan kripto.

Cryptocurrency mana yang didukung oleh eToro?

Dibandingkan dengan berbagai sistem lain, opsi untuk cryptocurrency berkelanjutan di eToro cukup terbatas.

Ini adalah hasil dari sifatnya sebagai sistem perdagangan dasar yang bertentangan dengan yang terkonsentrasi sepenuhnya pada cryptocurrency.

Namun, Anda dapat menjelaskan atau memiliki salah satu cryptocurrency paling populer. Opsi berkelanjutan terdiri dari Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ethereum Classic, Litecoin, dan Ripple.

Cryptoassets adalah item investasi keuangan yang sangat tidak stabil dan tidak diatur. Tidak ada perlindungan investor UE. Pendanaan Anda dalam bahaya. Sebuah harga tanda; nilai pasar saat ini terungkap pada sistem perdagangan eToro

Apa yang Membedakan eToro dari Berbagai Sistem lainnya?

Di antara cara terbaik di mana eToro berdiri terpisah dari berbagai sistem lain adalah berbagai pilihan investasi keuangan dan perdagangan yang tersedia.

Banyak terima kasih kepada banyak cara untuk membelanjakan dan berprofesi, pengguna dapat memanfaatkan sistem yang sama untuk kebutuhan perdagangan mata uang kripto mereka dalam hal kepemilikan tradisional.

Aspek sosial eToro juga membuatnya unik. Contohnya adalah CopyPortfolios, yang merupakaninvestasi keuangan tematik yang tahan lama melalui kepemilikan kemasan profil yang ditangani dan investor teratas dengan strategi yang mapan. Kemampuan untuk menyalin investasi keuangan dari investor yang efektif juga inovatif, seperti program Investor Populer.

Perangkat Trading Apa yang Ditawarkan eToro?

Sistem ini bertujuan untuk mengedukasi investor sekaligus memberikan mereka sistem untuk investasi keuangan.

Setelah pendaftaran, pengguna eToro mendapatkan “akun uang virtual” dengan $100.000 sehingga mereka dapat mengerjakan strategi dan kemampuan sebelum menghabiskan uang sungguhan.

Ini juga menyediakan beberapa perangkat lain untuk membantu perdagangan nyata, seperti jadwal keuangan. Cukup masukkan hari dan area waktu Anda ingin tampil dan harta benda yang Anda profesi. Jadwal kemudian akan menunjukkan bagaimana peristiwa yang paling mungkin mempengaruhi harta benda Anda.

Selain itu, ia menyediakan analisis pasar rutin yang terdiri dari informasi hebat serta tinjauan cepat, sehingga Anda dapat memanfaatkan informasi sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan.

Setiap kepemilikan yang dapat diperdagangkan pada sistem memiliki halaman web sendiri di mana Anda dapat melihat informasi rinci, informasi, grafik dan penelitian.

Apa itu CFD?

CFD, atau kontrak untuk pembedaan, adalah jenis perdagangan yang diperoleh. Dengan CFD, pemodal dapat berhipotesis apakah pasar moneter global yang bergerak cepat akan naik atau turun. Ini dapat diselesaikan dengan cryptocurrency serta indeks, saham, uang kertas, perbendaharaan, dan komoditas.

Poin penting yang perlu diingat tentang perdagangan CFD adalah Anda tidak akan membeli atau menjual kepemilikan yang tersembunyi, dalam situasi ini, cryptocurrency. Sebaliknya, Anda menjual atau membeli berbagai unit tertentu untuk alat itu berdasarkan perkiraan Anda apakah harganya akan naik atau turun.

Saat alat tersebut memindahkan keinginan Anda, Anda mendapatkan kelipatan dari unit CFD saat ini yang saat ini Anda jual atau beli. Anda membuat kerugian untuk setiap poin yang bergerak melawan Anda. CFD memerlukan kehati-hatian karena kemungkinan kerugian melebihi uang muka.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang CFD di Panduan Pemula kami di sini.

Di eToro, perdagangan CFD dan cryptocurrency berjalan bersama. Seperti yang disebutkan sebelumnya, eToro pertama kali memasuki dunia cryptocurrency dengan menawarkan perdagangan Bitcoin melalui CFD pada tahun 2013, membuatnya menjadi salah satu pemain paling awal di planet investasi keuangan crypto.

Hasil perdagangan CFD memainkan peran kunci di eToro karena banyak profesi termasuk kripto masih merupakan CFD daripada menangani kepemilikan sebenarnya.

Mulai 3 September 2017, mereka yang membeli posisi BELI untuk crypto di eToro sebenarnya memiliki kepemilikan yang menyembunyikan kesepakatan. Sebelum ini, mereka memiliki CFD, bukan kepemilikan. Selanjutnya, eToro menawarkan perdagangan cryptocurrency nyata. Jika Anda memutuskan untuk membuka pengaturan singkat atau JUAL untuk cryptocurrency di eToro, ini masih merupakan posisi CFD.

Apa Itu CopyPortfolios?

CopyPortfolios dimasukkan ke dalam sistem eToro pada tahun 2015. Fitur ini tersedia untuk perdagangan cryptocurrency serta profesi fiat tradisional. Ini menghasilkan kepemilikan tunggal yang dapat diperdagangkan yang terdiri dari kepemilikan yang dipilih dengan cermat atau investor dari strategi yang mapan.

Dewan investasi Keuangan eToro menyusun CopyPortfolios dan menyeimbangkannya kembali secara teratur. Ada beberapa CopyPortfolios cryptocurrency yang tersedia untuk dipilih oleh pemodal.

Di antaranya hanya disebut “Cryptocurrency” dan memberikan paparan langsung ke Ethereum dan Bitcoin.

Dalam bull run cryptocurrency Mei 2017, uang mengalami peningkatan 66 persen. Dalam 3 bulan pertama, uang itu menghasilkan lebih dari 125 persen pendapatan. Pilihan lain disebut “Crypto CopyPortfolio.”

Ini adalah CopyPortfolio terbaru yang terdiri dari profil crypto seimbang yang berisi Bitcoin, Ethereum, Ethereum Classic, Litecoin, Dash, dan Ripple.

Apa itu CopyTrading?

Opsi menarik lainnya di eToro yang dapat Anda gunakan untuk investasi keuangan kripto dan fiat adalah CopyTrading.

Copy trading adalah pengembangan yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa riwayat kinerja berbagai investor lain dan menyalinnya, yang berarti mereka akan mencerminkan profesi mereka.

Investor memiliki kemampuan untuk menjadi “Pembiayaan Populer” jika mereka memiliki skor risiko rendah dan memberikan pengembalian yang konsisten.

Mereka kemudian menerima manfaat untuk berbagi ilmu. Dengan memanfaatkan CopyTrading dan menyalin investor yang terdiri dari cryptocurrency di profil Anda, Anda dapat memperoleh paparan langsung ke pasar tanpa perlu melakukan terlalu banyak riset sendiri.

Siapa yang Dapat Menggunakan eToro?

eToro dapat digunakan oleh siapa saja, selama itu sah untuk dilakukan di negara mereka. eToro menyimpan daftar operasi negara-negara di mana sistem terhambat karena perubahan peraturan yang bertentangan dengan undang-undang perdagangan.

Ini berarti bahwa mereka yang berada di Unified Species, Kanada, Kuba, Jepang, Korea Utara, Iran, Suriah, Turki, Serbia, Albania, dan Sudan tidak dapat menggunakan eToro secara sah.

Apakah eToro Memiliki Dimensi Profesi Minimal?

eToro bangga dengan perangkat yang tersedia yang dapat dimanfaatkan oleh pemodal dan investor dari semua tingkat pengalaman, sehingga mencoba membatasi penggunaan profesi minimal.

Namun, Anda harus memiliki $200 untuk mengambil bagian dalam CopyTrading dan melakukan investasi finansial minimal $5.000 untuk CopyPortfolios.

Jumlah minimal untuk pengaturan manual didasarkan pada alat. Untuk uang (seperti cryptocurrency) dan komoditas, harganya hanya $25.

Untuk persediaan, itu $ 50.

Terakhir, untuk ETF dan indeks, harganya $200.

Bagi yang mendaftar pada tanggal 2 April 2017, atau setelahnya, dimensi profesi minimal bergantung pada paparan langsung, dengan memanfaatkan waktu kuantitas yang dikeluarkan. Untuk cryptocurrency, total jumlah minimal ini adalah $200.

Minimum untuk ETF dan persediaan adalah $500, untuk komoditas adalah $2.500, dan untuk indeks dan Forex adalah $5.000.

Sebagai contoh dari rencana terkait eksposur ini, jika Anda membuka profesi kripto dengan memanfaatkan x1, Anda harus menghabiskan setidaknya $200. Namun, jika Anda memutuskan untuk membelanjakan $100, Anda harus memanfaatkan minimal x2.

Biaya eToro

Sebagai perdagangan, eToro menghasilkan pendapatan dari berbagai biaya yang dikenakannya. Di eToro, tidak ada biaya yang ditagihkan saat membuka pengaturan, melainkan menghasilkan biaya berdasarkan spread. Ini memiliki daftar spread minimal untuk setiap cryptocurrency, dan harga tersebut tidak dipastikan.

Faktor kelompok bahwa spread dapat berbeda berdasarkan likuiditas dan masalah pasar.

Kerusakan sehari-hari menyebar sesuai dengan: 1,5 persen untuk BTC, 5 persen untuk BCH, 3 persen untuk DASH, 2 persen untuk Ethereum, 5 persen untuk ETC, 3 persen untuk LTC, 5 persen untuk NEO, 5 persen untuk XLM, dan 3 persen untuk XRP.

Karena sifat perdagangan mata uang kripto, tersedia 24/7, dan tidak ada biaya untuk profesi istirahat malam atau akhir pekan. Sebaliknya, eToro hanya membebankan biaya untuk pengguna yang memiliki pengaturan Ethereum atau BTC yang diungkit atau untuk mempersingkat cryptocurrency. Kelompok itu menjelaskan bahwa berbagai biaya mengalami perubahan.

Ulasan & Reputasi Klien eToro

Pengguna dan pelanggan sistem biasanya setuju bahwa eToro sangat mudah digunakan. Itu dirancang agar mudah digunakan, sehingga mereka yang tidak memiliki pengalaman perdagangan dapat memperoleh informasi yang mereka butuhkan dan membuat profesi.

Anda dapat menggunakan sistem pada perangkat PC, Mac, Android, atau iOS, terus-menerus mendapatkan manfaat dari fungsionalitasnya yang ramah pengguna dan informasi yang mudah ditampilkan mengenai cryptocurrency dan berbagai kepemilikan lainnya melalui grafik dan banyak lagi.

Umumnya eToro memiliki reputasi online yang bagus, perusahaannya besar dan mapan sehingga Anda bisa yakin dana Anda aman di sana. Keluhan dari orang-orang online biasanya tentang investor yang tidak mereka lakukan sebaik yang mereka pikir akan mereka lakukan.

Ini bukan kesalahan investor itu sendiri, perdagangan adalah bisnis yang kompleks karena setiap orang mengalami kerugian dan juga memperoleh.

Berbagai masalah lain berfokus pada eToro yang sangat mempromosikan bahwa Anda dapat membeli Cryptos dengan mereka, padahal sebenarnya Anda tidak benar-benar memegang harta itu sendiri. Ini bertepatan untuk semua broker semacam ini, jika Anda ingin benar-benar memiliki kepemilikan kripto setelah itu Anda harus membelinya pada perdagangan yang menawarkan ini, seperti Coinbase atau Binance.

Bagaimana Cara Anda Membayar Uang Muka dan Mengeluarkan Uang di eToro?

Ada beberapa teknik uang muka untuk eToro, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, mengingat bahwa berbagai teknik memiliki uang muka minimal yang berbeda.

Anda dapat memutuskan untuk membayar uang muka melalui transfer kabel, transfer lembaga keuangan, Visa, MasterCard, NETELLER, PayPal, Yandex, Webmoney UK, Skrill, dan lainnya.

Untuk mengambil, Anda harus mengisi formulir dan kemudian biasanya menerima uang melalui PayPal, transfer bank, atau kartu kredit atau debit Anda. Untuk mengambilnya, Anda memerlukan duplikat merek dagang, salinan tiket berwarna, dan bukti alamat.

Pertumbuhan Cryptocurrency

eToro baru-baru ini memasukkan sekitar 35 set fiat baru ke sistemnya yang melihat total sekitar 44 set perdagangan tersedia untuk penggunanya. Set baru mencakup berbagai daerah dan uang dan ditargetkan pada penduduk negara-negara seperti Kanada, Australia, dan Jepang. Set yang ditingkatkan sesuai dengan:

  • Australia BTC/AUD, ETH/AUD, XRP/AUD, ETC/AUD, BCH/AUD, LTC/AUD,
  • Kanada BTC/CAD, ETH/CAD, XRP/CAD, ETC/CAD, BCH/CAD, LTC/CAD
  • Jepang DLL/JPY, BCH/JPY, LTC/JPY
  • Selandia Baru BTC/NZD, BCH/NZD, ETH/NZD, ETC/NZD, LTC/NZD XRP/NZD
  • Swiss BTC/CHF, ETH/CHF, XRP/CHF, LTC/CHF, BCH/CHF, DLL/CHF
  • Kerajaan Bersatu BCH/GBP, DLL/GBP, LTC/GBP, XRP/GBP
  • EU BCH/EUR, DLL/EUR, LTC/EUR, XRP/EUR

Selain itu, eToro telah secara resmi mengumumkan sistem perdagangan terkonsentrasi cryptocurrency yang ditargetkan untuk pelanggan di AS, bersama dengan dompet crypto, dan memasukkan aplikasi seluler yang memungkinkan pembelian cryptocurrency dengan kartu kredit.

Solusinya terungkap pada bulan Mei dan memungkinkan pelanggan AS dari 32 spesifikasi dan wilayah untuk menggunakan berbagai jenis cryptocurrency yang berkembang termasuk aset populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), XRP, Dash (DASH) , Neo (NEO), dan EOS.

Pada saat yang sama, dompet crypto multi-tanda tangan mendukung 6 cryptocurrency, khususnya Bitcoin (BTC), Bitcoin cash (BCH), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Outstanding (XLM) dan XRP dengan uang tambahan yang siap untuk dimasukkan masa depan.

Grup ini juga telah mengumumkan bahwa dompet ponsel cryptocurrency mereka ditawarkan untuk pengguna perangkat iOS dan Android.

Pengguna eToro saat ini dapat langsung masuk ke dompet untuk melakukan transaksi dan menyimpan cryptocurrency, sementara konversi kepemilikan dalam dompet juga dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik, selain itu, dana juga dapat diterima dan dikirim dengan membagikan alamat dompet atau menggunakan kode QR.

Dompet eToro memungkinkan pengguna untuk:

  • Kelola dan simpan beberapa cryptocurrency
  • Perdagangkan kripto untuk kripto
  • Pindahkan cryptos dari akun eToro mereka (terbatas pada koin tertentu dan ke akun Gold ke atas)
(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment