Ulasan Apliksi Trading TD Ameritrade: Apa yang Kami Sukai Tentang Ini

Ulasan Apliksi Trading TD Ameritrade: Apa yang Kami Sukai Tentang Ini

TD Ameritrade adalah salah satu sistem perdagangan online paling populer di seluruh dunia, perangkat lunak perdagangan komputer desktop thinkorswim juga merupakan perangkat perdagangan favorit SlashTrader.

Charles Schwab baru saja menyelesaikan merger dengan TD Ameritrade pada Oktober 2020 untuk menyatukan sekitar $6 triliun dalam kepemilikan dan 28 juta akun pialang. Sementara integrasi lengkap kedua perusahaan dapat memakan waktu 18 hingga 36 bulan. TD Ameritrade pasti akan terus berjalan sebagai perusahaan sebelum integrasi selesai.

Kami membagikan ide kami dalam artikel ini tentang pengalaman kami menggunakan TD Ameritrade dan thinkorswim, sehingga Anda lebih terinformasi saat memilih perangkat perdagangan internet.

Perangkat Evaluasi Perdagangan yang Efektif

TD Ameritrade memiliki antarmuka perdagangan online berfitur lengkap, yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja dalam berbagai item.

Apa yang benar-benar membedakan TD Ameritrade sebagai perangkat penting untuk SlashTraders adalah perangkat perdagangan komputer desktop, thinkorswim. Tidak hanya thinkorswim yang memungkinkan Anda memasukkan perangkat charting yang dipersonalisasi seperti Bolling Bands dan Moving Averages, Anda juga dapat membuat perangkat evaluasi Anda sendiri dengan thinkScript, untuk menghasilkan formula yang menyederhanakan pilihan trading Anda.

Tab Analisis thinkorswim terhubung ke Trefis untuk menunjukkan perkiraan harga wajar saham, sehingga kita dapat segera melihat apakah ada saham tertentu yang dinilai terlalu tinggi atau diremehkan, dan kita dapat memilih strategi yang sesuai.

Komponen terbaik tentang thinkorswim adalah fitur untuk berbagi kustomisasi area kerja, evaluasi grafik, daftar pantauan, dengan teman-teman sebagai tautan singkat, sehingga Anda dan teman Anda dapat mengevaluasi tren stok untuk profesi kemungkinan tinggi menggunakan perangkat yang sama, pemindai stok yang sama, dan daftar pantauan .

Berapa Biaya untuk TD Ameritrade?

Biaya TD Ameritrade terdiri dari komisi $0 untuk saham dan profesi ETF, tetapi biaya kompensasi $0,65 untuk membuka kontrak pilihan, tetapi $0 untuk menutup.

Satu Set Lengkap Sumber Akademik

TD Ameritrade tidak hanya memiliki berbagai macam item investasi keuangan, tetapi juga memiliki serangkaian sumber akademis untuk mengubah investor pemula menjadi investor berpengalaman.

TD Ameritrade menyediakan lebih dari 200 klip video akademik, kuis dan pelajaran terkait, juga menyediakan banyak webcast setiap bulan. Podcast Talking Green resmi TD Ameritrade dan jaringan YouTube juga merupakan sumber yang bagus untuk mendidik pengguna TD Ameritrade.

Tipe Investor Apa yang Pasti Menyukai TD Ameritrade?

TD Ameritrade cocok untuk siapa saja yang suka mendidik diri sendiri melalui penelitian dan tutorial terarah. Dari perdagangan saham dan ETF dasar AS, hingga perdagangan obligasi, dana, opsi, dan futures, Anda mungkin kewalahan dengan berbagai pilihan investasi keuangan di awal, tetapi Anda akan segera memahami semuanya begitu Anda menjalani pelajaran terkait. Anda akan menemukan desain perdagangan yang sesuai dengan karakter Anda dan bekerja untuk menghasilkan penghasilan mudah yang stabil.

Jika Anda kebetulan menghasilkan tim pemodal serupa, Anda juga dapat berbagi perangkat evaluasi untuk mempermudah percakapan Anda dan mengurangi kontur pembelajaran juga lebih jauh.

Ikhtisar Lengkap Pembukaan Akun TD Ameritrade

Berikut adalah tindakan untuk meminta akun TD Ameritrade, sehingga Anda dapat secara efektif membuka akun Margin yang memungkinkan Anda memilih profesi.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment