Ulasan Aplikasi Trading eToro

Sejak didirikan pada tahun 2006, eToro telah menjadi basis perdagangan sosial terkemuka untuk perdagangan pasar keuangan utama termasuk stok, forex, dan cryptocurrency. Salah satu alasan popularitas platform ini adalah usaha eToro dibuat untuk memastikan basisnya membuat perdagangan online dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

eToro menawarkan opsi jangka pendek dan jangka panjang bagi para pedagang, semuanya dapat diakses melalui layanan CopyPortfolios™ yang memungkinkan para pedagang untuk menetapkan portofolio yang terdiversifikasi. eToro juga menawarkan instrumen perdagangan dengan berbagai tingkat risiko terkait, sementara basisnya juga tersedia di antarmuka situs dan aplikasi selulernya.

Selain itu, eToro juga telah menciptakan sistem CopyTrader™ yang memungkinkan individu untuk menyalin perdagangan pengguna lain, memungkinkan kliennya untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman kolektif jaringan pedagangnya. Trader pemula juga akan menerima serangkaian panduan saat mengambil langkah pertama mereka dalam trading online. Misalnya, eToro menawarkan kepada trader baru akun pelatihan gratis yang memungkinkan mereka untuk berlatih trading online tanpa mempertaruhkan uang sungguhan.

eToro sepenuhnya diatur dan sesuai dengan pedoman CySEC, FCA dan ASIC, dan telah bermitra dengan lembaga keuangan besar, seperti Sberbank Rusia dan Grup Ping An China, untuk mempromosikan perdagangan online dan pendidikan keuangan di pasar ini. Konten ini tidak berlaku untuk pengguna AS.

Untuk membuka akun live, Anda memerlukan deposit minimal minimal $200. Sebagai alternatif, eToro menawarkan demo akun yang dapat Anda gunakan untuk berlatih dan bersilaturahmi dengan basis mereka.

Diatur oleh Financial Conduct Authority, Inggris (FRN: 583263), CySEC (Lisensi: 109/10), dan ASIC (AFSL #491139). eToro menempatkan semua dana klien dalam rekening bank terpisah dan menggunakan bank tingkat-1 untuk ini. eToro telah berdiri sejak tahun 2006, dan memiliki kantor pusat di Siprus, Inggris.

Sebelum kita menyelami beberapa aspek yang lebih detail dari spread, biaya, platform, dan fitur perdagangan eToro, Anda mungkin ingin membuka web eToro di tab baru dengan mengklik tombol di bawah ini untuk melihat informasi terbaru langsung dari eToro.

Berapa spread dan biaya eToro?

Seperti kebanyakan broker, eToro mengambil biaya dari spread, yang merupakan selisih antara harga beli dan jual instrumen.

Komisi dan spread yang ditampilkan di bawah ini didasarkan pada spread minimal yang terdaftar di web eToro. Bilah warna menunjukkan seberapa kompetitif spread eToro dibandingkan dengan fiturd broker populer lainnya di BrokerNotes.

Seperti yang Anda lihat, spread minimal eToro untuk trading EUR/USD adalah 3,0 pips – yang relatif tinggi dibandingkan rata-rata spread EUR/USD 0,70 pips. Di bawah ini adalah rincian berapa biaya yang akan Anda keluarkan untuk trading satu lot EUR/USD dengan eToro versus. broker serupa.

Apa yang bisa Anda perdagangkan dengan eToro?

eToro menawarkan lebih dari 1.083 instrumen berbeda untuk diperdagangkan, termasuk lebih dari 47 pasangan mata uang. Kami telah merangkum semua jenis instrumen berbeda yang ditawarkan oleh eToro di bawah ini, bersama dengan instrumen yang ditawarkan oleh IG dan XTB untuk perbandingan.

Seperti apa pengalaman trading eToro?

1) Platform dan aplikasi

eToro menawarkan basis perdagangan kustom yang mudah digunakan, tersedia sebagai WebTrader berbasis browser. Jika Anda mencari broker MetaTrader, lihat perbandingan broker MT4 kami di sini

eToro juga menawarkan aplikasi seluler untuk Android dan iOS, membuatnya lebih mudah untuk mengawasi dan mengeksekusi perdagangan Anda saat Anda sedang bepergian.

2) Melaksanakan Perdagangan

eToro memungkinkan Anda untuk melakukan perdagangan minimal $25. Ini dapat bervariasi tergantung pada akun yang Anda buka. eToro memungkinkan Anda untuk mengeksekusi perdagangan maksimal 20% dari ekuitas. Karena eToro menawarkan eksekusi STP, Anda dapat mengharapkan spread yang lebih ketat dengan transparansi yang lebih besar atas harga yang Anda bayar untuk mengeksekusi perdagangan Anda.

Sebagai pembuat pasar, eToro mungkin memiliki persyaratan masuk yang lebih rendah dibandingkan dengan broker ECN yang mendapat keuntungan dari volume perdagangan yang lebih tinggi dan biasanya memiliki modal yang lebih besar dan persyaratan perdagangan yang minimal. Pembuat pasar biasanya memiliki setoran minimal yang lebih rendah, persyaratan perdagangan minimal yang lebih kecil, dan tidak ada komisi untuk perdagangan.

Seperti kebanyakan broker, persyaratan margin bervariasi tergantung pada trader, akun, dan instrumen. Anda dapat melihat persyaratan margin terbaru di web mereka.

Terakhir, kami telah mencantumkan beberapa metode pendanaan populer yang ditawarkan eToro kepada para pedagangnya di bawah ini.

3) Dukungan klien

eToro dukungan berbagai macam bahasa termasuk Inggris, Jerman, Spanyol, Prancis, dan Italia.

eToro memiliki peringkat tiga dukungan AAA BrokerNotes karena mereka menawarkan berbagai pilihan bahasa dan dukungan.

4) Apa yang Anda perlukan untuk membuka akun dengan eToro

Karena eToro diatur oleh Financial Conduct Authority, CySEC, ASIC , setiap klien baru harus melewati beberapa pemeriksaan kepatuhan dasar untuk memastikan bahwa Anda memahami risiko perdagangan dan diizinkan untuk berdagang. Saat membuka akun, Anda mungkin akan dimintai hal-hal berikut, jadi sebaiknya siapkan ini:

Salinan warna yang dipindai dari paspor, SIM, atau ID nasional Anda

Tagihan listrik atau pernyataan bank dari tiga bulan terakhir yang menunjukkan alamat Anda

Anda juga harus menjawab beberapa pertanyaan kepatuhan dasar untuk mengonfirmasi berapa banyak pengalaman trading yang Anda miliki, jadi sebaiknya sisihkan setidaknya 10 menit atau lebih untuk menyelesaikan proses pembukaan akun.

Meskipun Anda mungkin dapat langsung menjelajahi basis eToro, penting untuk dicatat bahwa Anda tidak akan dapat melakukan perdagangan apa pun sampai Anda lulus kepatuhan, yang dapat memakan waktu hingga beberapa hari, tergantung pada situasi Anda.

Untuk memulai proses pembukaan akun dengan eToro Anda dapat mengunjungi web mereka di sini.

Apa Dasar eToro?

Basis eToro adalah gabungan aplikasi perdagangan sosial dan basis perdagangan situs. Komponen perdagangan sosial eToro awalnya dikembangkan pada tahun 2011 terpisah dengan basis situs perdagangan standar. Basis perdagangan situs asli digunakan untuk mencari pedagang untuk diikuti, sedangkan CopyTrader digunakan untuk menyalin perdagangan mereka secara otomatis ke akun pengikut.

Pada tahun 2015, eToro membuat proses penelusuran bagi para pedagang hebat untuk diikuti serta menyalin perdagangan mereka menjadi lebih mudah. Kedua platform tersebut diintegrasikan ke dalam satu basis tunggal, Basis eToro, yang merupakan basis saat ini yang ditawarkan oleh eToro saat ini.

Basis perdagangan berbasis web dibangun di atas teknologi JAVA dan dapat diakses dari komputer manapun dengan koneksi internet. Ini adalah aplikasi berbasis web dan tidak perlu mengunduh. Basis ini memungkinkan pedagang untuk mengakses basis dari salah satu situs browser populer seperti Krom, Mozilla, Firefox dan Internet Explorer.

Basis ini berisi rangkaian lengkap indikator teknis dan grafik interaktif, dan juga dapat digunakan untuk memperdagangkan indeks stok tertentu, minyak mentah, mata uang kripto, dan emas. Basis eToro disinkronkan dengan basis perdagangan sosial eToro, memungkinkan pedagang untuk menyalin perdagangan dari pedagang sukses yang terdaftar di papan peringkat.

Perdagangan berdasarkan eToro secara eksklusif di bawah kondisi pembuat pasar, dan perdagangan dilakukan oleh meja transaksi.

Aplikasi seluler apa yang ditawarkan eToro?

eToro menawarkan aplikasi perdagangan seluler untuk perangkat iOS serta ponsel dan tablet Android. Aplikasi dapat diunduh dari toko aplikasi masing-masing (iTunes dan Google Play-store).

Apa itu eToro CopyPortfolios?

Program eToro CopyPortfolios adalah sistem akun portofolio terkelola di mana para pedagang dapat dengan mudah memasukkan dana dan meminta seorang pedagang hebat membuat semua keputusan perdagangan. Yang perlu dilakukan trader untuk berpartisipasi adalah mendanai akun trading, menemukan CopyPortfolios yang sesuai dengan tujuan dan strategi investasi mereka, dan klik untuk bergabung dengan portofolio yang diinginkan.

Trader memiliki pilihan untuk trading dalam dua tipe CopyPortfolios:

  • Hebat Trader CopyPortfolios, terdiri dari trader eToro yang berkinerja terbaik dan paling berkelanjutan.
  • Pasar CopyPortfolios di mana aset yang terdiri dari stok, komoditas, atau ETF digabungkan bersama di bawah strategi perdagangan yang dipilih. Misalnya, eToro menawarkan portofolio untuk perdagangan stok ganja, stok energi bersih, stok vegan, stok mobil self-driving, stok CRISPR, dan banyak lagi.
  • Dengan CopyPortfolios, trader bisa mendapatkan portofolio terkelola hanya dengan menyalin CopyPortfolios yang masuk akal bagi mereka.
  • Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar eToro
  • Bagian berikut merinci beberapa detail yang berguna tentang perdagangan di eToro:
  • Apakah eToro membebankan komisi?

eToro tidak mengenakan biaya komisi pada perdagangan, sebaliknya, mereka menandai spread. Contoh biaya perdagangan untuk instrumen populer dengan eToro:

  • 1,5% untuk Bitcoin
  • 5% untuk Bitcoin kontan
  • 0,09% spread per sisi untuk Stoks dan ETF
  • 2 pips untuk Tembaga
  • 45 pip untuk emas
  • 3 pip untuk EUR/USD
  • 6 pip untuk GBP/JPY
  • 150 pips untuk UK100

  • 600 pips untuk DJ30

Berapa jam perdagangan eToro?

Basis eToro terbuka untuk perdagangan 24 jam sehari, 5 hari seminggu (Senin sampai Jumat) dari jam 9 malam GMT pada hari Minggu hingga jam 9 malam GMT pada hari Jumat.

Leverage dan margin apa yang ditawarkan eToro?

Tingkat leverage baru untuk investor ritel adalah sebagai berikut:

  • 30:1 untuk pasangan mata uang utama (seperti EUR/USD)
  • 20:1 untuk pasangan mata uang non-utama (seperti NZD/USD), emas dan indeks utama
  • 10:1 untuk komoditas dengan pengecualian emas dan indeks ekuitas non-utama
  • 5:1 untuk stok CFD
  • 2:1 untuk CFD mata uang kripto

Berapa minimal dan maksimal yang bisa saya perdagangkan di eToro?

Ukuran kontrak perdagangan minimal di eToro adalah 1.000 unit mata uang dasar, yang setara dengan ukuran lot 0,01 lot untuk mata uang, 10 unit untuk komoditas, dan 1 unit untuk indeks stok. Tidak ada batasan ukuran kontrak maksimal yang dapat diperdagangkan.

Berapa kedalaman pasar yang ditawarkan eToro?

Modus transaksi pasar yang disediakan oleh eToro adalah pembuatan pasar, jadi kedalaman pasar adalah Tingkat I. Namun, basis eToro memungkinkan pedagang untuk melihat apa yang dilakukan pedagang lain di media sosial eToro di pasar, dan perdagangan dari pedagang yang sukses kemudian dapat disalin menggunakan fasilitas CopyTrader eToro.

Apa fitur kontrol risiko yang ditawarkan eToro?

Meskipun ada kemampuan untuk menyesuaikan leverage berdasarkan eToro, perusahaan sekarang memiliki kebijakan perdagangan yang bertanggung jawab yang membatasi eksposur total pedagang di pasar hingga 50% dan menetapkan batasan leverage di bawah ini:

  • 30:1 untuk pasangan mata uang utama (seperti EUR/USD)
  • 20:1 untuk pasangan mata uang non-utama (seperti NZD/USD), emas dan indeks utama
  • 10:1 untuk komoditas dengan pengecualian emas dan indeks ekuitas non-utama
  • 5:1 untuk stok CFD
  • 2:1 untuk CFD mata uang kripto
(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment