Ulasan Aplikasi Trading Coinbase 2021: Kelebihan, Kekurangan, dan Bagaimana Kontrasnya

Ulasan Aplikasi Trading Coinbase 2021: Kelebihan, Kekurangan, dan Bagaimana Kontrasnya

Coinbase adalah salah satu pertukaran cryptocurrency paling mapan di Unified Species dan salah satu yang terbesar di planet ini. Tapi terus-menerus pertimbangkan bahaya memperdagangkan uang spekulatif ini.

Keuntungan: Coinbase adalah perdagangan cryptocurrency terbesar di AS, berdagang lebih dari 50 cryptocurrency. Biaya Coinbase, bagaimanapun, dapat membingungkan dan lebih besar dibandingkan dengan beberapa saingan. Sementara Coinbase menawarkan fitur keamanan yang menarik, perdagangan mata uang kripto sangat tidak stabil, jadi pertimbangkan terus bahayanya.

Ulasan Lengkap

Coinbase diperkenalkan di San Francisco pada tahun 2012 dan merupakan sistem perdagangan cryptocurrency terbesar di A.S. Ia juga ditempatkan di antara pertukaran crypto teratas di planet ini berdasarkan lalu lintas, likuiditas, dan jumlah perdagangan, menurut CoinMarketCap.com, situs web riset pemasaran.

Selain broker cryptocurrency, Coinbase juga menawarkan solusi kustodian untuk ruang penyimpanan cryptocurrency untuk organisasi, sistem pemukiman kembali cryptocurrency untuk perusahaan dan cryptocurrency sendiri, USD Coin (USDC), cryptocurrency stabil yang terhubung ke dolar AS. Pada bulan April, Coinbase menjadi perusahaan perdagangan crypto AS pertama yang terdaftar di perdagangan AS, penawaran umum pendahuluan yang menghargai perusahaan sekitar $86 miliar. (Terkait: Ingin membeli saham Coinbase? Inilah yang harus dipikirkan.)

Tinjauan ini berkonsentrasi pada prosedur perantara perusahaan. Pengguna memiliki pilihan untuk berprofesi di Coinbase atau Coinbase Professional, solusi biaya yang terdiri dari kemampuan untuk mendapatkan penawaran crypto-to-crypto dan berbagai fungsi perdagangan lanjutan lainnya. Coinbase juga memiliki dompet elektronik gratis untuk pengguna di sistem iOS dan Android.

Salah satu fitur Coinbase: Sementara broker cryptocurrency tidak dijamin oleh Perusahaan Perlindungan Investor Sekuritas, atau SIPC, Coinbase secara independen menjamin situs webnya untuk kerugian apa pun karena pembobolan atau peretasan situs web.

Coinbase paling cocok untuk:

  • Investor mata uang kripto.
  • Investor yang ingin menggunakan cryptocurrency untuk berbagai cryptocurrency lainnya.
  • Fitur Coinbase yang harus Anda ketahui

Cryptocurrency yang ditawarkan: Coinbase menawarkan 56 cryptocurrency untuk pelanggan AS untuk profesi, dan 59 di Coinbase Professional, jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan banyak sistem lainnya. Misalnya, SoFi Energetic Spending menawarkan 20 cryptocurrency, eToro menawarkan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan 20, dan Robinhood jauh lebih sedikit dibandingkan dengan 10.

Sistem perdagangan: Coinbase tersedia di semua spesifikasi AS selain Hawaii. Pengguna Coinbase dapat berprofesi di 2 sistem: sistem Coinbase awal, yang memungkinkan pengguna menggunakan dolar AS untuk membeli cryptocurrency, dan Coinbase Professional. Sebelumnya dikenal sebagai GDAX, Coinbase Professional memiliki fungsi pembuatan bagan tingkat lanjut dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan transaksi kripto-ke-kripto, serta menempatkan pasar, membatasi, dan keluar dari pesanan.

Biaya perdagangan Crypto: Kerangka biaya Coinbase adalah campuran membingungkan dari aspek yang bergantung pada 2 faktor:

Coinbase membebankan spread sekitar 0,5% untuk penjualan dan pembelian cryptocurrency; harga mungkin lebih besar atau lebih rendah tergantung pada perubahan pasar.

Coinbase juga membebankan biaya, lebih besar dari biaya level atau variabel tergantung pada jumlah yang dibeli dan jenis pembayaran.

Coinbase memberikan standar biaya ini untuk jumlah total profesi:

Dan standar biaya untuk pembayaran ini masuk ke AS:

Jadi jika Anda membeli $100 bitcoin melalui rekening giro AS Anda, biaya level akan dihitung sebagai $2,99 (bukannya dibandingkan dengan 1,49%, atau $1,49, karena $2,99 lebih besar dari keduanya), bersama dengan spread, yang adalah perbedaan antara kuotasi dan harga permintaan uang.

Relatif, model penetapan harga Coinbase Pro lebih sederhana. Ini didasarkan pada kuantitas perdagangan bulanan Anda dan likuiditas kepemilikan pada saat pembelian; jika tersedia secara instan, Anda akan ditagih biaya “pengambil”, dan jika pembelian Anda harus menunggu pembeli, Anda akan ditagih biaya “produsen”. Dengan Coinbase Professional, uang muka dan penarikan harus dilakukan melalui akun lembaga keuangan; tidak ada pembelian kartu yang diaktifkan. Biaya pindah kabel masih pakai.

Untuk solusi dasar pada sistem Coinbase rutin, kesepakatan minimal adalah $2, hingga total $25.000 setiap hari. Dengan Coinbase Professional, tingkat profesi dan keseimbangan tidak terbatas, dan sementara penarikan pada awalnya dibatasi hingga $25.000 sehari, pengguna dapat meminta peningkatan karena kuantitas.

Perdagangan kripto-ke-kripto: Coinbase menawarkan lebih dari 60 set perdagangan kripto-ke-kripto, dengan lebih dari 40 uang yang dapat digunakan untuk bitcoin, 7 uang yang dapat digunakan dengan Ethereum, dan 11 uang yang dapat digunakan dengan USDC — stablecoin yang harganya selalu setara dengan US$1.

Keamanan dan asuransi: Sementara pertukaran mata uang kripto tidak dilindungi oleh Perusahaan Asuransi Pembayaran Uang Muka Pemerintah atau SIPC, Coinbase mengatakan bahwa uang elektronik yang dipegangnya secara online dijamin. Perusahaan mengatakan memegang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan 2% dari dana klien online, dengan sisanya disimpan di ruang penyimpanan offline dingin — jauh dari pelanggaran online yang layak — dan mengatakan bahwa jika mengalami pelanggaran ruang penyimpanan online, ” rencana asuransi pasti akan membayar untuk menutupi setiap dana klien yang ditumpahkan sebagai akibatnya.”

Perusahaan mengingat bahwa asuransi hanya mencakup kerugian yang terkait dengan keamanan siber Coinbase atau pencurian pekerja; pelanggaran terhadap akun Coinbase individu (misalnya, jika kata sandi Anda disusupi) tidak dilindungi.

Keseimbangan kas disimpan di rekening kustodian AS, dana pasar uang atau Treasurys AS. Jika dana Anda disimpan di lembaga keuangan A.S., mereka dijamin hingga $250.000 setiap individu oleh FDIC.

Aplikasi seluler: Aplikasi Coinbase untuk iOS dan Android diberi peringkat tinggi oleh pengguna dan terdiri dari banyak fungsi dan fitur yang sama seperti situs web komputer desktop.

Coinbase Make: Cara unik untuk “berbuat sambil belajar,” Coinbase menyediakan kumpulan kursus klip video dan ujian sebagai cara untuk mendidik Anda sendiri tentang perdagangan mata uang kripto dan 12 mata uang kripto yang ditawarkan. Pengguna dapat menghasilkan lebih dari $ 115 dari cryptocurrency yang dilindungi dalam kursus.

Apakah Coinbase tepat untuk Anda?

Coinbase dianggap sebagai salah satu pertukaran cryptocurrency teratas di A.S. Antarmuka pengguna untuk solusi dasar Coinbase cepat dan ramah pengguna, tetapi biaya dapat menjadi tantangan untuk dilacak kecuali Anda menggunakan Coinbase Professional yang canggih.

Tetapi pahami bahwa membeli cryptocurrency seperti Bitcoin sangat spekulatif dan dikenal karena volatilitasnya. Standar umum: Jangan pernah menghabiskan lebih banyak daripada yang Anda mampu untuk keluarkan.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment