Trading Masa Depan: Cara Gampang menjadi seorang professional

jadi seorang professional ialah langkah untuk menjaga keterkaitan di dunia yang tetap berbeda sekarang ini. Tiap orang harus usaha untuk jadi lebih baik pada apa yang terus-terusan mereka kerjakan. Untuk pedagang, nalar yang serupa berlaku. Beragam faktor trading dan instrument yang mereka perlukan untuk memberinya hasil yang efisien dan efektif harus didalami.

Silahkan menganggap sebagai hoby.

Umumnya, faktor awalnya pelajari satu ketrampilan terlihat menarik. Sering itu menjadi mengagumkan. Di sini, calon trader masa datang dianjurkan untuk menjadikan sebagai hoby. Sebagai seorang suami, dia akan sanggup menangani sentimen negatif dan konsentrasi belajar.

Pahami keadaan disekitaran pendekatan yang lain

Point ini benar-benar dibutuhkan. Sering, umumnya pemula pelajari pendekatan yang lain dan ikutinya tanpa pahami bagaimana aplikasinya. Mereka ambil statistik trading pada nilai nominal tanpa riset selanjutnya. Pedagang masa datang pahami ketidaksamaan di antara coba pendekatan dan mengetesnya.

Sanggup ikuti naluri. Belajar untuk lupakan dan belajar kembali. Ketahui jika teori benar-benar berlainan dengan praktik; hal sama berlaku untuk live trading dan replikasi.

Peruntungan VS ketrampilan

Tiap pemula harus bisa membandingkan peruntungan dari ketrampilan. Pada tahapan awalnya, beberapa peruntungan pemula menjadi argumen untuk hasilkan beberapa ribu dolar. Penting untuk pahami pendekatan semacam itu hingga uang asli tidak lenyap saat diaplikasikan kembali. Dapatkah pendekatan itu diulangi? Apa hasilnya akan sama? Sering, hasilnya berbeda. Pemula harus konsentrasi pelajari ketrampilan.

Pedagang masa datang dengan ketrampilan bisa menjaga modal mereka.

Kerjakan pengetesan

Pengetesan ialah faktor penting dari trading. Pemula harus mengaplikasikan konsep mengagumkan ini. Sistem harus dites berkali-kali. Seorang trader harus belajar bagaimana lupakan dan belajar kembali. Backtesting, forward testing pada sistem dan pendekatan harus dilaksanakan.

Ketahui ketidakberhasilan

Mencuplik keynote dari Thomas Edison yang populer, “Saya tidak tidak berhasil, saya mendapati langkah yang gagal.” Tiap trader harus pahami jika ketidakberhasilan ialah basis perkembangan, bukan produk sambilan. Menjadi seorang professional, membuat kekeliruan penting. Pemula semestinya membuat kekeliruan, tapi mereka jangan kerepotan karena itu. Bagaimana juga, ketidakberhasilan pada tahapan awalnya menjadi fasilitas evaluasi untuk seorang pemula.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment