Pengantar Jenis Perdagangan: Investor Trade Esensial

Pengantar Jenis Perdagangan: Investor Trade Esensial

Perdagangan esensial adalah teknik di mana investor berkonsentrasi pada kesempatan khusus perusahaan untuk menentukan saham mana yang akan dibeli dan kapan harus membelinya. Perdagangan pada dasar-dasar lebih erat terkait dengan strategi beli dan tahan dibandingkan dengan perdagangan sementara. Namun demikian, ada keadaan khusus di mana perdagangan pada dasar-dasar dapat menghasilkan pendapatan yang cukup besar dalam jangka waktu yang singkat.

Berbagai Macam Investor

Sebelum kita berkonsentrasi pada perdagangan penting, berikut adalah evaluasi dari jenis utama perdagangan ekuitas:

Scalping: Scalping adalah seorang individu yang membuat banyak atau banyak profesi setiap hari dalam upaya untuk “mengalahkan” keuntungan kecil dari setiap profesi dengan memanfaatkan spread bid-ask.

Perdagangan Energi: Investor energi mencari pasokan yang bergerak secara signifikan dalam satu instruksi dalam jumlah tinggi. Para investor ini mencoba mengalihkan energinya ke keuntungan yang diinginkan.

Perdagangan Teknologi: Investor teknologi berkonsentrasi pada grafik dan grafik. Mereka menganalisis garis pada grafik saham atau indeks untuk indikasi konvergensi atau divergensi yang mungkin mengindikasikan indikasi beli atau jual.

Perdagangan Esensial: Perusahaan profesi fundamentalis berdasarkan evaluasi penting, yang menganalisis peristiwa perusahaan, terutama catatan keuntungan nyata atau yang diantisipasi, pembagian saham, reorganisasi, atau akuisisi.

Turn Trading: Turn investor adalah investor penting yang menahan pengaturan mereka lebih lama dibandingkan dengan satu hari. Kebanyakan fundamentalis benar-benar mengubah perdagangan karena perubahan dalam dasar-dasar perusahaan biasanya memerlukan beberapa hari atau minggu untuk menghasilkan pergerakan harga yang cukup bagi investor untuk mengklaim keuntungan yang masuk akal.

Investor pemula mungkin mencoba masing-masing metode ini, tetapi mereka pada akhirnya harus memilih ceruk tersendiri yang mengoordinasikan pengetahuan dan pengalaman pengeluaran mereka dengan desain yang memotivasi mereka untuk mendedikasikan penelitian, pendidikan dan pembelajaran, dan praktik lebih lanjut.

Informasi Penting dan Perdagangan

Sebagian besar pemodal ekuitas mengetahui salah satu informasi moneter paling umum yang digunakan dalam evaluasi penting yang terdiri dari laba setiap saham (EPS), pendapatan, dan modal.1 Faktor kuantitatif ini terdiri dari angka apa pun yang ditemukan pada catatan laba perusahaan, deklarasi modal, atau laporan Tahunan. Mereka juga dapat terdiri dari hasil proporsi moneter seperti pengembalian ekuitas (ROE) dan kewajiban keuangan terhadap ekuitas (Dekorasi/E). Investor penting dapat menggunakan informasi kuantitatif tersebut untuk menentukan peluang perdagangan jika, misalnya, bisnis bermasalah dengan hasil keuntungan yang mengejutkan pasar.

2 dari salah satu faktor penting yang paling diawasi ketat bagi investor dan pemodal di mana pun adalah laporan laba dan peningkatan dan penurunan peringkat ahli. Akan tetapi, mendapatkan sisi dari informasi semacam itu merupakan tantangan karena ada banyak sekali mata di Wall surface Road yang mencari manfaat yang sama.

Laporan Laba

Elemen penting dari laporan laba adalah fase pra-pengumuman—waktu ketika sebuah bisnis bermasalah dengan deklarasi yang menentukan apakah itu akan memenuhi, melampaui, atau tidak dapat memenuhi asumsi laba. Profesi sering kali muncul seketika setelah pernyataan seperti itu karena peluang energi sementara kemungkinan besar akan tersedia.2

Peningkatan dan Penurunan Ahli

Demikian pula, peningkatan dan penurunan peringkat ahli dapat menghadirkan peluang perdagangan sementara, terutama ketika seorang ahli populer tiba-tiba menurunkan peringkat saham.3 Aktivitas harga dalam keadaan ini bisa seperti goyangan turun dari tebing tinggi, jadi investor harus cepat dan aktif dengan penjualan singkat mereka.

Pernyataan keuntungan dan skor ahli juga terkait erat dengan perdagangan energi. Investor energi muncul untuk kesempatan tak terduga yang menyebabkan saham memiliki sejumlah besar saham dan bergerak terus baik naik atau turun.4

Investor esensial seringkali lebih tertarik untuk memperoleh informasi pada kesempatan spekulatif yang mungkin tidak dimiliki oleh sisa pasar. Untuk tetap selangkah lebih maju dari pasar, investor yang tajam sering dapat menggunakan pengetahuan mereka tentang pola perdagangan bersejarah yang terjadi selama pengenalan pembagian saham, akuisisi, pengambilalihan, dan reorganisasi.

Pembagian Saham

Ketika saham $20 dibagi 2-untuk-1, kapitalisasi pasar perusahaan tidak berubah, tetapi perusahaan saat ini memiliki dua kali lipat variasi saham beredar masing-masing dengan harga $10. Banyak pemodal berpikir bahwa karena pemodal akan lebih mungkin untuk membeli saham $10 dibandingkan dengan mereka pasti akan membeli $20 saham, pemecahan saham menandakan peningkatan kapitalisasi pasar perusahaan. Namun, perlu diingat bahwa ini pada dasarnya tidak mengubah nilai perusahaan

Untuk membagi saham secara efektif, investor harus, terutama, menentukan dengan tepat tahap di mana saham saat ini diperdagangkan. Latar belakang telah membuktikan bahwa berbagai pola perdagangan tertentu terjadi sebelum dan sesudah pengumuman split.6 Harga yang berterima dan, oleh karena itu, peluang pembelian sementara biasanya akan terjadi pada tahap pra-pengumuman dan pra-split run-up, dan devaluasi harga (kesingkatan kesempatan) akan terjadi pada kecemasan pasca pengumuman dan kecemasan pasca perpecahan. Dengan menentukan 4 tahap ini dengan benar, investor split dapat benar-benar menjual dan dari saham yang sama setidaknya 4 waktu terpisah sebelum dan sesudah split dengan mungkin lebih banyak pekerjaan intraday atau jam demi jam.

Akuisisi, Pengambilalihan, dan Lainnya

Pepatah lama “beli laporan, jual informasi,” menempatkan perdagangan dalam akuisisi, pengambilalihan, dan reorganisasi. Dalam situasi ini, sebuah saham akan sering mengalami kenaikan harga yang parah pada tahap dugaan yang menonjol hingga peristiwa itu dan penurunan yang cukup besar segera setelah peristiwa itu diumumkan.

Konon, pepatah investor lama “jual informasi” perlu dikualifikasikan secara signifikan untuk investor tajam. Video game seorang trader harus selangkah lebih maju dari pasar. Dengan demikian, investor tidak mungkin membeli saham dalam tahap spekulatif dan menahannya sepenuhnya pada pengumuman yang sebenarnya. Investor tertarik untuk menangkap beberapa momen dalam tahap spekulatif dan mungkin menjual dan dari saham yang sama beberapa kali seperti yang paling mungkin berhasil dilakukan oleh para pembuat rumor. Investor dapat memegang posisi panjang di pagi hari dan singkat di tengah hari dengan selalu berhati-hati dengan grafik dan informasi Derajat 2 untuk indikasi kapan harus mengubah posisi.

Ketika pengumuman yang sebenarnya dibuat, investor kemungkinan besar akan memiliki kesempatan untuk memberikan penjelasan singkat tentang saham perusahaan yang memperoleh segera setelah masalah informasi tentang niatnya untuk memperoleh, dengan demikian menyelesaikan kebahagiaan spekulatif yang menonjol hingga pengumuman tersebut. Jarang ada pengumuman pembelian yang terlihat baik, jadi mempersingkat bisnis yang melakukan pembelian adalah strategi yang baik.

Sebagai perbandingan, reorganisasi bisnis kemungkinan besar akan dipandang baik jika tidak diantisipasi oleh pasar dan jika saham saat ini mengalami penurunan jangka panjang karena kesulitan internal perusahaan. Jika dewan pengawas tiba-tiba menggulingkan CEO yang tidak diinginkan, misalnya, saham mungkin menunjukkan pergerakan naik sementara jika ada informasi.

Perdagangan saham target permintaan adalah situasi yang unik karena penawaran permintaan akan memiliki harga terkait setiap saham. Seorang investor harus berhati-hati untuk menghindari mendapatkan saham yang tertahan pada atau dekat dengan harga penawaran karena saham biasanya akan mengalami stagnasi secara signifikan dalam jangka pendek setelah mereka menemukan kisaran sempit mereka dekat dengan target. Terutama dalam hal permintaan yang dikabarkan, peluang perdagangan terbaik akan tetap dalam tahap spekulatif (atau durasi ketika harga yang dikabarkan setiap saham untuk penawaran permintaan akan memiliki pergerakan harga sebenarnya).8

Laporan dan dugaan adalah proposal perdagangan yang berisiko, terutama dalam hal akuisisi, pengambilalihan, dan reorganisasi. Kesempatan ini menghasilkan volatilitas harga saham yang parah. Namun, karena potensi pergerakan harga yang cepat, kesempatan ini juga mungkin berfungsi sebagai salah satu peluang perdagangan penting yang paling menguntungkan yang tersedia.

Garis bawah

Banyak perencana perdagangan menggunakan model canggih untuk peluang perdagangan yang terkait dengan peristiwa yang menonjol hingga dan setelah laporan laba, peningkatan dan penurunan peringkat ahli, pembagian saham, akuisisi, pengambilalihan, dan reorganisasi. Grafik ini menyerupai grafik yang digunakan dalam evaluasi teknologi tetapi tidak memiliki keanggunan matematis.9 Grafiknya adalah grafik pola sederhana. Mereka menampilkan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment