JENIS-JENIS PERDAGANGAN SAHAM DI INDIA: YANG MANA UNTUK ANDA?

JENIS-JENIS PERDAGANGAN SAHAM DI INDIA: YANG MANA UNTUK ANDA?

Apakah Anda ingin memasuki dunia perdagangan saham yang dinamis? Jika ya, sebagai pemula Anda harus mengetahui berbagai macam peluang yang ada di bursa saham India. Sebagai seorang pemula, menjadi sangat penting bagi Anda untuk mempelajari dasar-dasar dan macam-macam perdagangan Saham yang ada di bursa saham. Anda perlu mendapatkan informasi tentang berbagai macam desain perdagangan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kepribadian dan pilihan Anda.

Jadi, sebelum Anda terjun langsung ke bidang perdagangan saham yang mendalam, sangat penting untuk mendidik Anda sendiri tentang berbagai jenis perdagangan saham yang berlaku di India. Evaluasi tujuan moneter Anda dan putuskan strategi perdagangan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mari kita tekankan beberapa dari salah satu desain perdagangan saham yang paling populer. Lihat dan putuskan sendiri, Anda tipe investor saham apa?

JENIS PERDAGANGAN DI PASAR SAHAM INDIAN:

Mari kita masuk ke berbagai jenis perdagangan saham yang tersedia di bursa saham India, sehingga Anda dapat memutuskan mana yang paling cocok untuk Anda.

1. PERDAGANGAN DALAM HARI:

Dalam perdagangan intraday atau perdagangan hari, investor membeli atau menawarkan saham pada hari yang sama. Hari dimana investor membukukan pendapatan atau kerugian dengan cepat dan menutup profesi mereka sebelum jam tutup bursa. Persediaan dapat disimpan selama beberapa jam atau beberapa detik dan beberapa kali dalam satu hari. Perdagangan intraday sangat tidak stabil dan membutuhkan produksi pilihan yang cepat.

Desain perdagangan yang tidak bersahabat ini dimaksudkan untuk investor energik yang dapat melakukan aktivitas cepat dengan memantau pergerakan bursa secara teratur. Perdagangan intraday tidak disarankan untuk pemula karena tingginya jumlah risiko yang terkait dengannya.

TRADING INTRADAY – COCOK UNTUK SIAPA?

Perdagangan Intraday adalah jenis perdagangan yang paling berisiko. Itu juga membutuhkan jumlah kemampuan tertinggi

Untuk profesi intraday, seseorang dituntut untuk memiliki kemampuan evaluasi teknologi yang hebat bersama dengan metode manajemen risiko yang tepat. Perdagangan intraday tidak disarankan untuk pemula langsung yang memasuki dunia perdagangan. Dengan penurunan margin keseluruhan oleh SEBI, diperlukan lebih banyak dana di muka untuk memulai perdagangan. Faktor eksternal seperti Kesempatan, Arus informasi, dan sebagainya. juga dapat mempengaruhi harga yang membuat perdagangan intraday jauh lebih menantang.

2. PERDAGANGAN SWING:

Giliran investor ingin menahan pasokan lebih dari suatu hari nanti untuk menangkap energi tambahan dalam harga pasokan. Mereka berusaha mengantisipasi perubahan jangka pendek di malam hari. Perbedaan utama antara investor harian dan investor giliran adalah kerangka momen memegang saham. Sebagian besar investor teknologi yang mungkin Anda kenal termasuk dalam kategori ini.

SWING TRADING – COCOK UNTUK SIAPA?

Turn trading menyerupai posisi trading, perbedaannya adalah bahwa posisi ditutup selama lebih dari sepasang bulan. Giliran investor profesi untuk mendapatkan salah satu yang paling dari pola yang tersembunyi. Risiko yang terlibat tinggi tetapi tidak setinggi Intraday. Seseorang harus memiliki pengetahuan yang cukup untuk menentukan suatu pola (Uptrend atau Downtrend) dan melakukan perjalanan bersama dalam pembelian untuk menghasilkan pendapatan.

BTST (Beli Hari Ini Jual Besok) adalah jenis perdagangan yang tidak intraday maupun Turn. Metode ini melibatkan memulai pengaturan pada jam terakhir sesi perdagangan dan mengkuadratkannya pada jam pertama hari berturut-turut.

3. POSISI PERDAGANGAN:

Dalam perdagangan posisional, periode kepemilikan saham cukup lama diperpanjang selama beberapa bulan hingga tahun. Investor posisional mengharapkan pergerakan harga yang besar dalam durasi yang lebih lama dengan asumsi keuntungan yang besar. Pilihan perdagangan mereka didasarkan pada evaluasi teknologi dan esensial. Jadi, setiap perubahan kecil jangka pendek diabaikan begitu saja dalam desain perdagangan saham semacam ini.

POSISI TRADING – COCOK UNTUK SIAPA?

Perdagangan posisi adalah jenis perdagangan yang hampir tidak memerlukan pemantauan atau modifikasi. Ini paling cocok untuk para ahli atau individu yang tidak siap untuk mendedikasikan terlalu banyak waktu untuk berdagang namun menginginkan pengembalian yang baik. Trading posisional tidak terlalu berisiko karena periodenya jauh lebih lama dibandingkan dengan turn trading. Profesi semacam ini diambil, berdasarkan prospek masa depan saham atau perusahaan apa pun.

4. TEKNIS PERDAGANGAN:

Berbagai tugas perdagangan fokus pada evaluasi pasar teknologi. Sebagian besar investor menggunakan kemampuan evaluasi teknologi mereka untuk menentukan varian harga di bursa saham India. Harga saham dimaksudkan agar sesuai dengan permintaan dan memberikan kekuatan. Dalam evaluasi teknologi, pandangan pasar sangat menentukan harga saham.

Namun, Anda harus memiliki pengetahuan yang luas tentang persediaan dan kemampuan meneliti yang relatif hebat untuk menjadi investor teknologi.

TRADING TEKNIS – COCOK UNTUK SIAPA?

Perdagangan teknologi menyerupai perdagangan Intraday, karena kemampuan yang dibutuhkan untuk melakukan profesi tersebut tinggi. Seseorang perlu memiliki pemahaman yang komprehensif tentang evaluasi teknologi dan pembacaan grafik untuk melakukan perdagangan teknologi. Kerangka waktu yang diperlukan untuk jenis perdagangan ini bisa berbeda dari jam ke bulan. Risikonya cukup tinggi dalam perdagangan teknologi karena wabah pola memang cenderung gagal berkali-kali.

5. PERDAGANGAN DASAR:

Dalam perdagangan penting, fokusnya tertuju pada acara-acara khusus perusahaan. Para fundamentalis pada dasarnya adalah pemodal jangka panjang yang mengandalkan strategi “beli dan tahan”. Harga saham diantisipasi mengingat statistik perusahaan, industri dan keuangan. Nilai intrinsik saham ditentukan dengan hati-hati menganalisis deklarasi moneter, keuntungan, pengembangan dan kualitas manajemen.

TRADING DASAR – COCOK UNTUK SIAPA?

Perdagangan penting adalah pembelanjaan batas, yang berarti bahwa melakukan perdagangan penting pada dasarnya adalah membeli saham. Spesifikasi pembelanjaan penting menyerupai pembelanjaan Layak di mana seseorang membeli saham bisnis dengan anggapan bahwa itu ekonomis pada waktu yang disediakan dan mengantisipasinya untuk berkembang seiring waktu. Tidak ada waktu sama sekali dalam profesi seperti itu.

Selama dasar-dasarnya masuk akal, orang mungkin memutuskan untuk tetap membeli profesi itu. Kriteria keluar untuk jenis ini adalah ketika saham tampak dinilai terlalu tinggi atau ada beberapa cacat penting dalam perusahaan.

JENIS GAYA TRADING SAHAM MANA YANG TERBAIK?

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, setiap jenis perdagangan menuntut serangkaian kemampuan dan inisiatif tertentu. Seseorang yang tidak tahu metode mana yang harus dipilih dapat mencoba setiap jenis metode. Dengan melakukan ini, Anda akan menemukan sendiri bentuk tubuh yang sempurna.

JENIS PERDAGANGAN DI INDIA: PENGAMBILAN AKHIR

Saat ini, setelah Anda mengetahui berbagai macam teknik perdagangan saham, Anda dapat mengambil tindakan ke depan untuk membuka akun demat online Anda. Sebenarnya memiliki rekening demat adalah prasyarat untuk membelanjakan atau menjual persediaan. Jadi, Anda harus memilikinya!

Saat ini cukup mudah untuk membuka akun trading dan demat di internet. Selesaikan KYC Anda, kirim dokumen penting dan ini dia! Anda bisa mulai! Jika Anda seorang pemula, pikirkan tentang berdagang dan membelanjakan jumlah kecil pada awalnya dan jangan mengambil bahaya yang lebih besar dengan uang hasil jerih payah Anda.

Terima kasih telah mengunjungi dunia perdagangan saham! Berhati-hatilah saat mengambil tindakan pertama Anda di bursa saham.

Penafian: Perdagangan Saham didasarkan pada bahaya pasar yang tinggi. Harap ikuti uji tuntas sebelum mengikuti desain perdagangan saham apa pun. Posting ini bukan panduan untuk memilih entri tertentu. Situs blog ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak dapat dijadikan sebagai saran profesional dalam hal apa pun. Fintrakk.com atau salah satu perwakilannya dibebaskan dari kerugian yang terjadi dalam Perdagangan Saham.

Sudahkah Anda memutuskan teknik perdagangan saham mana yang cocok untuk Anda sebagai tujuan keuangan Anda? Apakah Anda ingin menjual perlengkapan? Jika ya, ingatlah pasar saham mengalami bahaya pasar yang sangat besar. Anda mungkin mendapatkan lebih banyak atau Anda mungkin kehilangan segalanya. Jadi, Anda harus ekstra hati-hati saat menempatkan uang Anda dalam perdagangan saham. Terlepas dari jenis investor Anda, jangan terbawa suasana melihat teman-teman Anda. Tetap kendalikan perasaan Anda dan ambil pilihan moneter yang cerdas.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment