Investor Trading Seperti Apa Anda ?

Investor Trading Seperti Apa Anda ?

Anda tahu bahwa bursa saham memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang, tetapi Anda tidak yakin bagaimana pemodal tahu kapan harus membeli dan menjual. Atau mungkin Anda pernah mendengar istilah seperti “investor yang sehat” atau “investor arbitrase”, dan Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya. Dalam kedua kasus tersebut, ringkasan dari beberapa dari salah satu jenis strategi perdagangan yang paling umum akan memberikan pemahaman yang benar tentang syarat dan strategi perdagangan yang digunakan oleh berbagai pemodal yang mencoba mengembangkan kekayaan di pasar.

Memahami strategi ini akan membantu Anda menemukan strategi yang paling sesuai dengan kepribadian Anda.

Dasar-dasar Trader

Perdagangan esensial adalah teknik di mana investor berkonsentrasi pada kesempatan khusus perusahaan untuk menentukan saham mana yang akan dibeli dan kapan harus membelinya. Untuk menempatkan ini dalam sudut pandang, pertimbangkan perjalanan teoretis ke pusat perbelanjaan pembelian. Di pusat perbelanjaan, seorang ahli penting pasti akan mengunjungi setiap toko, mempelajari barang yang dijual, dan kemudian memutuskan apakah akan membelinya atau sebaliknya.

Sementara perdagangan pada dasar-dasar dapat dilihat dari sudut pandang sementara dan jangka panjang, evaluasi penting seringkali lebih erat terkait dengan strategi pembelanjaan beli dan tahan dibandingkan dengan perdagangan sementara. Mengingat hal itu, arti “jangka pendek” merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan.

Beberapa strategi perdagangan didasarkan pada pilihan sepersekian detik dan yang lainnya didasarkan pada tren atau faktor yang dimainkan sepanjang hari, dasar-dasarnya mungkin tidak berubah selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Pada akhir kisaran yang lebih pendek, misalnya, peluncuran laporan keuangan triwulanan perusahaan dapat memberikan pemahaman tentang apakah perusahaan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keuangannya atau posisinya di pasar. Perubahan (atau kurangnya perubahan) dapat berfungsi sebagai indikasi profesi. Tentu saja, sebuah rilis berita yang mengungkapkan masalah dapat mengubah dasar-dasar dalam sekejap.

Perdagangan penting memiliki daya tarik yang nyata banyak pemodal karena didasarkan pada penalaran dan fakta. Tentu saja, menggali dan menafsirkan fakta-fakta itu adalah inisiatif penelitian yang memakan waktu dan intensif. Tantangan lain datang melalui pasar moneter itu sendiri, yang tidak terus-menerus bertindak dengan cara yang rasional (terutama dalam jangka pendek) meskipun banyak informasi yang merekomendasikan bahwa mereka harus melakukannya.

investor yang sehat

Perdagangan yang sehat menggambarkan desain pembelian dimana pilihan untuk membeli dan menjual dibuat tanpa menggunakan informasi penting khusus untuk perusahaan yang mengeluarkan sekuritas yang dibeli atau dijual. Investor yang sehat biasanya membuat profesi sementara untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai tren keuangan.

Sementara evaluasi teknologi statistik yang dihasilkan oleh tugas pasar, seperti harga dan kuantitas sebelumnya, memberikan beberapa pemahaman tepat ke dalam pola yang dapat merekomendasikan tugas dan instruksi pasar di masa depan, investor yang baik sering kali memiliki waktu yang buruk dan bereaksi berlebihan terhadap masalah besar dan masalah.

Meskipun ringkasan itu mungkin tidak terdengar sangat bagus, sebenarnya, sebagian besar individu dianggap sebagai investor yang sehat, karena hanya sedikit yang membuat pilihan investasi keuangan sepenuhnya menggunakan evaluasi penting. Untuk menempatkan desain ini dalam sudut pandang, mari kita tinjau contoh kita sebelumnya tentang perjalanan ke pusat perbelanjaan. Berbeda dengan ahli esensial, ahli teknologi pasti akan beristirahat di bangku di pusat perbelanjaan dan menonton orang masuk ke toko. Mengabaikan nilai intrinsik barang-barang di toko, pilihan analis teknologi pasti akan didasarkan pada pola atau tugas individu yang masuk ke setiap toko.

Evaluasi teknologi, seperti berbagai strategi lain yang melibatkan evaluasi informasi, bisa memakan waktu lama dan mungkin memerlukan tanggapan cepat untuk memanfaatkan peluang yang dirasakan.

Keyakinan Pedagang

Investor kepercayaan mencari untuk menentukan dan mengambil bagian dalam tren. Mereka tidak mencoba menebak pasar dengan menemukan sekuritas yang bagus. Sebaliknya, mereka mencoba untuk menentukan sekuritas yang bergerak dengan energi pasar.

Investor kepercayaan mengintegrasikan aspek evaluasi esensial dan teknologi dalam sebuah inisiatif untuk menentukan dan mengambil bagian dalam pergerakan pasar. Ada berbagai pendekatan perdagangan kepercayaan, yang terdiri dari investor giliran yang mencari untuk menangkap pergerakan harga yang mudah diingat sambil menghindari waktu diam dan investor kontrarian yang mencoba menggunakan tanda-tanda kepercayaan yang menguntungkan atau tidak menguntungkan yang berlebihan sebagai indikator pembalikan prospektif dalam kepercayaan.

Biaya perdagangan, volatilitas pasar, dan masalah dalam mengantisipasi kepercayaan pasar secara akurat adalah beberapa tantangan utama yang dihadapi investor kepercayaan. Sementara investor profesional memiliki lebih banyak pengalaman, manfaat, informasi, dan komisi yang lebih rendah, strategi perdagangan mereka dibatasi oleh sekuritas tertentu yang mereka perdagangkan. Karena itu, bank-bank besar dan investor profesional dapat memutuskan untuk menggunakan uang atau alat moneter lainnya daripada persediaan.

Sukses sebagai investor kepercayaan sering membutuhkan pagi-pagi sekali untuk memeriksa tren dan menentukan sekuritas potensial untuk dibeli atau dijual. Evaluasi sifat ini bisa panjang, dan strategi perdagangan mungkin memerlukan waktu yang cepat.

Pengatur Waktu Pasar

Pengatur waktu pasar mencoba menebak instruksi mana (naik atau turun) keamanan yang akan ditransfer ke keuntungan dari pergerakan itu. Mereka biasanya melihat tanda-tanda teknologi atau informasi keuangan untuk mengantisipasi instruksi pergerakan. Beberapa pemodal, khususnya akademisi, merasa tidak layak untuk mengantisipasi instruksi pergerakan pasar secara akurat. Lainnya, terutama mereka yang berpartisipasi dalam perdagangan sementara, mengambil posisi sebaliknya.

Sejarah kinerja jangka panjang dari pengatur waktu pasar merekomendasikan bahwa mencapai kesuksesan adalah suatu kesulitan. Kebanyakan pemodal akan menemukan bahwa mereka tidak dapat mencurahkan cukup waktu untuk usaha ini untuk mencapai tingkat keberhasilan yang dapat diandalkan. Untuk pemodal ini, strategi jangka panjang seringkali lebih memuaskan dan menguntungkan.

Tentu saja, investor harian pasti akan menyarankan bahwa market timing bisa menjadi strategi yang menguntungkan, seperti saat memperdagangkan saham teknologi di pasar bull. Pemodal yang membeli dan mengubah realty selama pertumbuhan pasar pasti juga akan menyarankan bahwa market timing bisa menguntungkan. Ingatlah bahwa tidak selalu mudah untuk menginformasikan kapan harus meninggalkan pasar, seperti yang dapat dibuktikan oleh pemodal yang kalah dalam kecelakaan teknologi dan kegagalan nyata. Sementara pendapatan sementara tentu layak, dalam jangka panjang, ada sedikit bukti untuk merekomendasikan bahwa strategi ini memiliki manfaat.

Investor Arbitrase

Investor arbitrase pada saat yang sama membeli dan menjual harta benda dalam inisiatif untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga alat moneter yang serupa atau sebanding, di berbagai pasar atau dalam berbagai bentuk. Arbitrase terjadi sebagai akibat dari ketidakefisienan pasar—ia menyediakan sistem untuk memastikan harga tidak menyimpang secara signifikan dari nilai wajar untuk jangka waktu yang lama. Jenis perdagangan ini sering dikaitkan dengan dana lindung nilai, dan ini bisa menjadi cara yang relatif mudah untuk mendapatkan uang saat berhasil.

Misalnya, jika suatu profesi keselamatan dan keamanan di beberapa bursa dan lebih murah pada satu perdagangan, itu dapat dibeli pada perdagangan pertama dengan harga lebih rendah dan dijual di berbagai perdagangan lain dengan harga lebih tinggi.

Kedengarannya cukup sederhana, tetapi dengan kemajuan teknologi, menjadi sangat menantang untuk mendapatkan keuntungan dari kesalahan harga di pasar. Banyak investor memiliki sistem perdagangan elektronik yang siap untuk memantau perubahan alat moneter yang sebanding. Setiap konfigurasi harga yang tidak efektif biasanya ditindaklanjuti dengan cepat, dan peluang sering kali hilang dalam hitungan detik.

Garis bawah

Jadi mungkin tidak satu pun dari strategi perdagangan ini yang tampak cocok untuk kepribadian Anda? Ada banyak strategi lain untuk dipikirkan, dan hanya dengan sedikit riset, Anda mungkin dapat menemukan strategi yang cocok untuk Anda. Atau mungkin, jarak untuk tujuan investasi keuangan Anda dibandingkan dengan faktor spesifik perusahaan atau tanda pasar adalah faktor utama yang mendorong pilihan beli/jual Anda. Itu benar.

Beberapa individu berpartisipasi dalam perdagangan untuk mencoba dan mencapai tujuan moneter mereka. Yang lain hanya membeli, menahan, dan menunggu waktu berlalu dan nilai kepemilikan meningkat. Dalam kedua kasus, mengetahui desain dan strategi individu Anda akan membantu memberi Anda kepastian dan ketekunan untuk tetap nyaman dengan program studi yang Anda pilih ketika volatilitas pasar atau tren hangat membuat pos dan menyebabkan pemodal mempertanyakan pilihan investasi keuangan mereka.

Bersaing Bebas Risiko dengan $100.000 Tunai Online

Uji kemampuan trading Anda dengan Stock Simulator GRATIS kami. Ajak ribuan investor Investopedia dan berprofesi menuju puncak! Kirim profesi di lingkungan online sebelum Anda mulai menanggung risiko uang Anda sendiri. Latih strategi perdagangan sehingga ketika Anda siap memasuki pasar nyata, Anda telah memiliki latihan yang Anda butuhkan. Coba Simulator Stok kami hari ini >>

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment