Inidia 4 Taktik Investasi Bitcoin Gunakan Langkah Elon Musk

Hallo sahabat apa kabrnya di kesempatan ini hari admin akan beri kalian sebuah informsi mengenai bitcoin, tentu kalian telah tahu donk bitcoin. oaleh karenanya di sini admin akan beri untuk kamu yang melakukan investasi memakai bitcoin 4 Taktik Investasi Bitcoin Gunakan Langkah Elon Musk.

Mata uang kripto seperti bitcoin dan teman-temannya sudah menjadi satu diantara instrument investasi walau harga benar-benar naik-turun.

CEO Tesla Elon Musk bahkan juga mengaku, ia secara individu melakukan investasi di mata uang kripto dan meredam mata uang itu dalam periode panjang, lepas dari kritiknya belakangan ini pada rumor lingkungan karena penambangan bitcoin.

Walau tidak menguraikan jumlah tentunya, Musk menyebutkan, bitcoin ialah pemilikan mata uang kripto paling besarnya, di atas ethereum dan dogecoin

Ia juga menjelaskan tidak mempunyai gagasan untuk jual bitcoin-nya dalam kurun waktu dekat.

“Bila harga bitcoin turun, saya kehilangan uang. Saya kemungkinan memompa, tapi saya tidak membuangnya. Saya betul-betul tidak yakin memperoleh harga tinggi dengan jual atau sejenisnya. Saya ingin menyaksikan bitcoin sukses,” papar Musk.

Beberapa pakar telah mengingatkan, investasi di mata uang kripto ialah investasi spekulatif yang beresiko.

Rentannya pengurangan harga membuat beberapa penambang kemungkinan kebingungan, beberapa bahkan juga telah menjualnya saat harga turun.

Tetapi, bila kamu telah mempunyai niat untuk beli bitcoin, taktik periode panjang Musk kemungkinan dapat diikuti sebab bisa jadi praktek terbaik.

Inidia 4 Taktik Investasi Bitcoin Gunakan Langkah Elon Musk

1. Ketahui resikonya

Saat sebelum putuskan melakukan investasi dalam bitcoin, atau mata uang kripto yang lain, kamu harus lebih dulu pelajari dan pahami resiko yang turut serta didalamnya.

“Untuk seorang yang baru, penting untuk mereka untuk selalu pahami jika ini ialah kelas asset yang paling naik-turun. Maknanya kamu harus nyaman dengan itu semua dan harus nyaman saat kehilangan uang,” kata Perencana Keuangan Anjali Jariwala mencuplik CNBC

Ketahui juga, mata uang kripto belum juga ditata secara luas dan tidak jadi arus khusus seperti instrument investasi lainnya.

2. Investasi buat periode panjang

Bila kamu pada akhirnya putuskan beli bitcoin, investasikan untuk periode panjang setelah itu.

Sekalinya mengingatkan, beberapa pakar setuju untuk memakai taktik periode panjang dibanding coba melakukan investasi dalam periode pendek.

Minimal, jaga itu sepanjang sepuluh tahun.

“Itu terang sebagai taktik terbaik bila kamu ingin punyai bitcoin,” sebut pakar taktik portofolio investasi, Amy Arnott.

Apa lagi, ongkos transaksi bisnis mata uang kripto dapat relatif tinggi . Maka beli dan meredamnya bisa berguna dalam soal ongkos transaksi bisnis

“Untuk hilangkan depresi dan kekhawatiran saat fluktuasi harga jadi besar, pendekatan yang lebih bagus ialah menyaksikan bitcoin sebagai suatu hal yang bakal kamu jaga untuk periode panjang,” kata Amy.

Walau kamu tertarik untuk menjualnya karena ajakan dari media sosial atau informasi fluktuasi, pikirkanlah matang-matang dan seharusnya tidak boleh dilaksanakan.

Untuk melakukan investasi periode panjang, kemungkinan kamu tidak harus terus-terusan memantau pasar supaya membuat keputusan investasi yang pas, yaitu meredam bitcoin dalam periode panjang.

3. Jatahnya kecil saja

Point yang lain, menjaga portofolio bitcoinmu masih tetap kecil. Maknanya, penting untuk lakukan penganekaragaman investasi.

Uangmu tidak boleh cuman ditempatkan di instrument bitcoin.

Perencana keuangan, seperti Jariwala, akan menanyakan lebih dulu ke client-nya seberapa banyak uang extra yang si client punyai bila ingin melakukan investasi bitcoin.

“Ketentuan ringkas saya ialah tidak lebih dari 3 % dari keseluruhnya peruntukan di kelas asset ini (mata uang kripto),” saran Jariwala.

Saran Jariwala bukan tanpa argumen. Sekalinya portofolio mata uang kripto client berfluktuasi dan tidak untung jadi 0, memakai uang extra untuk melakukan investasi tidak mempengaruhi arah keuangan yang lain telah diputuskan.

4. Mulai pelan-pelan

Sesudah tentukan besaran peruntukan investasi bitcoin yang membuat kamu nyaman, tidak boleh tergesa-gesa untuk belanjakan uang itu sekalian atau satu waktu.

Mulai dengan beli dikit demi sedikit. Bila ada pengurangan besar yang terjadi, kamu minimal masih mempunyai beberapa dana yang dapat kamu menyelamatkan.

Akhir Kata

Mungkinhanya itu yang dapat admin berikan ke kalian ya sob tentaang 4 taktik bitcoin mudah-mudahan berguna dan terima kasih telah berkunjung

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment