Aplikasi Trading Coinbase vs. eToro: Dimana Profesi Crypto?

Aplikasi Trading Coinbase vs. eToro: Dimana Profesi Crypto?

Penggemar Cryptocurrency, jam Anda akhirnya datang – artinya banyak aplikasi mendaftar dengan peringkat dan mulai menawarkan crypto sebagai kepemilikan yang dapat diperdagangkan. Namun investor cerdas, apakah ini berarti mencoba sistem baru? Atau, berpotensi, menggunakan berbagai dari mereka?

Berikut adalah ide kami tentang 2 perusahaan dan pengocok terbesar di dunia crypto-Coinbase dan eToro.

Berikut fakta-faktanya:

Basis koin:

  • Didirikan di San Francisco pada tahun 2012
  • Pendiri: Brian Armstrong dan Fred Ehrsam
  • Harta yang dapat diperdagangkan: Cryptocurrency (32 koin)
  • Tersedia di semua spesifikasi AS selain Hawaii
  • Biaya: berbeda berdasarkan apa yang Anda perdagangkan, tetapi dapatkan hasil akhir yang lebih besar kecuali Anda menggunakan Coinbase Professional
  • Aksesibilitas seluler dan internet

eToro:

  • Didirikan di Tel Aviv pada tahun 2006
  • Pendiri: Yoni Assia, Ronen Assia, dan David Ring
  • Harta yang dapat diperdagangkan: tergantung di mana Anda berada, tetapi terdiri dari persediaan, komoditas, ETF, forex, CFD, dan cryptocurrency
  • Tersedia di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, termasuk di Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia atau Eropa, Australia, dan beberapa negara di AS.
  • Biaya: berbeda berdasarkan di mana Anda berada, tetapi terdiri dari minimal akun, pengurangan biaya tugas, dan biaya penarikan
  • Aksesibilitas seluler dan internet

Baru di Crypto

Investopedia menyebut Coinbase “standar on-ramp untuk pemodal baru,” yang berarti mudah digunakan dan memiliki banyak sumber untuk membantu Anda mempelajari pasar cryptocurrency yang terus berubah. Antarmuka pengguna mudah digunakan dan memiliki banyak statistik bagi Anda untuk mendapatkan pilihan perdagangan crypto yang bijaksana dan terinformasi.

Di antara kelemahan bagi pengguna yang baru mengenal crypto adalah mereka akan mengetahui bahwa biayanya bisa tinggi. Coinbase memiliki biaya yang cukup tinggi kecuali Anda mendaftar ke Coinbase Professional (yang gratis!).

eToro juga ideal untuk investor yang baru mengenal kripto. Ada banyak sekali video dan sumber hebat di 15 koin yang ditawarkan sistem. Mereka memiliki kursus klip video dan tinjauan mendalam tentang penelitian ilmiah di balik koin.

Tapi salah satu fitur eToro yang paling praktis bagi orang-orang yang tidak punya waktu untuk mempelajari pasar adalah copy trading. Ini adalah saat Anda memilih investor terkemuka untuk menjadi investor yang Anda tiru, dan setelah itu setiap kali mereka berprofesi, Anda juga melakukannya. Ini dilakukan segera tetapi aplikasi dan tidak mengharuskan Anda untuk berprofesi dengan nilai uang yang sama dengan investor (nilai uang dari akun publik juga tidak diungkapkan). Sebaliknya, Anda menetapkan jumlah uang yang Anda inginkan untuk profesi, dan aplikasi menghitung persentase yang diperdagangkan investor.

Crypto adalah pasar yang tidak stabil dan menantang untuk dipahami. Karena itu, perangkat akademik dan contoh profil dari investor yang dihormati sangat penting untuk aplikasi yang dirancang untuk investor pertama dan juga investor menengah. Coinbase dan eToro keduanya memberikan ini dalam sekop.

Kontrol dompet

Dengan Coinbase dan eToro, pengguna tidak memiliki kendali atas dompet mereka sendiri kecuali mereka mengunduh aplikasi yang berbeda secara khusus. Itu berarti bahwa sistem menyimpan ke dalam dompet dan Anda hanya memiliki akses ke koin asli jika Anda mengambil kepemilikan Anda dan menyimpannya sendiri di dompet (harddisk, misalnya).

Ini akan mengecilkan hati beberapa pemodal karena elemen kripto yang terdesentralisasi. Namun, dengan beberapa tindakan ekstra, Anda dapat dengan mudah memiliki dompet sendiri saat berdagang di Coinbase atau eToro.

Kemudahan penggunaan

Coinbase memiliki pilihan untuk mengatur pesanan berulang pada koin, yang menurut perusahaan kami adalah fungsi yang sangat berharga. Membuat pembelian berulang memungkinkan Anda untuk menghasilkan rata-rata biaya dengan harga satu atau banyak koin yang ingin Anda belanjakan dalam jangka panjang. Dengan membeli sejumlah kripto setiap minggu atau bulan dibandingkan dengan menempatkan semua uang Anda pada saat yang sama, Anda mewakili volatilitas koin dengan mendapatkan harga keseluruhan rata-rata.

Coinbase juga dikenal memiliki likuiditas dalam jumlah besar, yang membuat spread lebih murah dan karenanya membantu mengurangi biaya untuk perdagangan.

eToro memiliki Akademi Perdagangan, yang menawarkan klip video dan artikel untuk pemodal pemula. Mereka juga memiliki tinjauan teknologi yang relatif pada desain dan pendirian koin tertentu. Ini memudahkan pemula untuk menemukan banyak informasi yang mereka butuhkan untuk mulai membeli kripto.

Uangkan Kemampuan Anda di eToro

Pemodal cerdas yang ingin mengembangkan kepatuhan dan menghasilkan uang pada kemampuan mereka untuk menghasilkan uang dapat menemukan kesuksesan dengan eToro dengan menjadi Investor Populer. Dengan demikian, Anda mengizinkan akun Anda (tanpa jumlah uang) untuk diungkapkan secara terbuka ke berbagai pemodal lain yang mungkin ingin “meniru” Anda.

Semakin banyak mesin fotokopi yang Anda miliki, semakin banyak Anda menghasilkan uang. Jadwal pembayaran lengkap untuk Pemodal Populer dapat ditemukan di sini.

Apakah Coinbase Professional gratis?

Coinbase Professional gratis untuk mendaftar dan memiliki akun. Biayanya juga jauh lebih sedikit dibandingkan dengan akun Coinbase rutin. Tidak ada biaya apapun untuk memindahkan akun Anda ke Coinbase Professional. Mereka menentukan biaya dengan pendekatan pembuat-pengambil.

Apakah Coinbase aman?

Coinbase mengambil berbagai langkah keamanan untuk memastikan uang Anda aman. Meskipun crypto tidak dapat dijamin oleh FDIC atau SIPC, Coinbase mengambil berbagai langkah lain untuk memastikan uang Anda aman, seperti menyimpan 98% dana secara offline di ruang penyimpanan yang dingin dan mendukung 2% online dengan asuransi.

Fungsi apa yang dimiliki Coinbase Professional?

Coinbase Professional memiliki biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan akun Coinbase rutin, memungkinkan transaksi kripto-ke-kripto, memberi Anda akses ke lebih banyak sumber dan grafik, dan memungkinkan Anda menempatkan pasar, membatasi, dan keluar dari pesanan. Semua uang muka Coinbase Professional harus dilakukan melalui rekening giro, yang berbeda dari Coinbase standar, yang memungkinkan Anda membayar uang muka melalui kartu peringkat kredit.

Apakah Coinbase tempat yang bagus untuk membeli Bitcoin?

Coinbase adalah tempat yang bagus untuk mulai membeli crypto (terdiri dari bitcoin), tetapi kami menyarankan untuk memperbarui ke Coinbase Professional untuk mengurangi biaya Anda dan mendapatkan akses ke lebih banyak sumber.

Apakah eToro tersedia di AS?

Ya, perdagangan crypto di eToro tersedia di sebagian besar spesifikasi AS, tetapi tidak semua. Daftar spesifikasi lengkap dapat ditemukan di Q&A di sini.

Apakah eToro aman?

Ya, eToro adalah sistem perdagangan bebas risiko yang dikendalikan dan dijamin. Mereka baru di AS dan tidak menawarkan pasokan AS, sehingga banyak investor Amerika mungkin belum mendengarkannya.

Bagaimana cara eToro menghasilkan uang?

eToro menghasilkan uang dengan menagih sebagian dari spread, atau perbedaan antara harga beli dan jual koin. Daftar lengkap harga spread dapat ditemukan di sini.

Sudut Pandang Kami:

Coinbase dan eToro keduanya merupakan pilihan bagus bagi pemodal yang ingin masuk ke crypto. Coinbase menawarkan lebih banyak koin dan kemampuan untuk memperbarui ke Coinbase Professional, yang sempurna untuk pemodal yang lebih terampil yang ingin berprofesi dengan biaya yang lebih rendah dan lebih sedikit batasan pada pilihan perdagangan mereka.

eToro bekerja dengan baik untuk investor yang ingin “menyalin” akun trader profesional dan karena itu tidak perlu khawatir untuk memeriksa pasar. Sistem ini juga ideal bagi investor yang ingin mendapatkan uang dari kemampuan mereka, karena persyaratan untuk menjadi Investor Populer berkurang dan imbalannya bisa tinggi jika Anda mendapatkan hasil yang konsisten sesuai dengan produksi.

Karena Coinbase adalah perusahaan AS, mereka memiliki lebih banyak daya tarik di AS dibandingkan dengan eToro. Namun, karena eToro membangun banyak pengikut secara global, mereka dapat melampaui sistem perumahan, terutama jika mereka mulai menawarkan lebih banyak harta benda yang dapat diperdagangkan untuk investor AS.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment