Aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik

Aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik

Sementara cryptocurrency telah melonjak popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir, hanya sebagian kecil orang Amerika yang benar-benar memperdagangkannya.Di antara cryptos paling populer adalah Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin, yang masing-masing telah melihat tindakan signifikan dalam satu tahun terakhir atau lebih. pedagang Potensi untuk menghasilkan uang yang signifikan pada volatilitas aset yang sangat spekulatif ini.

Semakin banyak pedagang memiliki lebih banyak cara untuk mengakses cryptocurrency. Bahkan, Anda mungkin sudah memiliki aplikasi di ponsel Anda yang memungkinkan Anda berdagang. Misalnya, jika Anda memiliki aplikasi PayPal atau Venmo, Anda dapat membeli dan menjual setidaknya beberapa Tetapi aplikasi lain memberi Anda akses ke pilihan yang lebih luas — ada ribuan — atau mereka menawarkan manfaat lain seperti biaya yang lebih rendah.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi hebat untuk perdagangan kripto dan beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui.

Aplikasi Hebat untuk perdagangan mata uang kripto

Aplikasi di bawah ini mencakup beberapa aplikasi perdagangan berbasis telepon yang khas, beberapa aplikasi keuangan umum, dan pertukaran kripto khusus. Kami telah menyertakan harga serta berapa banyak koin yang diizinkan aplikasi untuk Anda perdagangkan, sehingga Anda dapat memahami ruang lingkup masing-masing aplikasi.

Jika Anda tertarik untuk memperdagangkan mata uang kripto terbesar, Bitcoin, secara eksklusif, mungkin tidak masuk akal untuk menggunakan aplikasi yang menawarkan puluhan lainnya. Di sisi lain, jika Anda ingin memperdagangkan apa pun yang sedang populer di acara tersebut , pertimbangkan aplikasi dengan lebih banyak variasi.

Robin Hood

Anda mungkin mengenal Robinhood karena aplikasi perdagangannya yang apik untuk stok, opsi, dan ETF, tetapi juga diperluas ke mata uang kripto. Selain itu, ia membawa struktur tanpa komisinya ke dunia kripto. Meskipun perdagangan mungkin terlihat gratis, Robinhood membebankan markup spread daripada komisi langsung, artinya biaya dimasukkan ke dalam harga beli atau jual koin Anda dapat segera memulai dengan fitur transfer instan Robinhood, jadi cukup unduh dan jalankan.

Biaya: $0, atau bebas komisi, tapi ada spread markup

Koin yang tersedia untuk diperdagangkan: Tujuh di antaranya, termasuk Bitcoin, Dogecoin, dan Ethereum

Webbul

Webull mungkin bukan anak poster untuk aplikasi perdagangan, tetapi set fiturnya terasa satu tahap di atas Robinhood. Seperti pesaingnya yang terkenal, Webull menawarkan stok, opsi, ETF, dan mata uang kripto tanpa komisi langsung. Demikian pula, Webull bekerja pada markup spread untuk perdagangan crypto-nya, sehingga biaya Anda dimasukkan ke dalam perdagangan.Anda juga dapat memperdagangkan beberapa koin lebih banyak daripada yang dapat Anda lakukan di Robinhood, termasuk Cardano.

Biaya: Bebas komisi, tetapi spread markup 1 persen (100 pangkalan poin)

Koin yang tersedia untuk diperdagangkan: Sembilan tipe berbeda, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Cardano

eToro

Pialang eToro adalah semua kripto, sepanjang waktu (setidaknya untuk pedagang Amerika, meskipun yang lain dapat memperdagangkan stok) Di eToro Anda akan memiliki akses ke 29 cryptocurrency, termasuk beberapa yang biasanya tidak Anda temukan di aplikasi broker Aplikasi ini tidak membebankan komisi langsung melainkan markup spread yang dapat sangat bervariasi menurut crypto, mulai dari 0,75 persen untuk Bitcoin hingga 5 persen yang lumayan untuk yang lain.

Biaya: Bebas komisi, tetapi spread markup mulai dari 0,75 hingga 5 persen

Koin yang tersedia untuk diperdagangkan: 29 kripto, termasuk Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya

Aplikasi Tunai

Ketika Anda memikirkan cryptocurrency, Anda mungkin tidak memikirkan CashApp pada awalnya. Aplikasi keuangan ini lebih dikenal dengan kontan manajemen akun atau bahkan kemampuannya untuk berdagang stok dan ETF. Tetapi ia juga menawarkan kemampuan untuk berdagang crypto, meskipun hanya satu — Bitcoin Meskipun Anda dapat mengirim Bitcoin ke pengguna lain secara gratis, CashApp membebankan apa yang disebutnya “biaya kecil” untuk memperdagangkan koin, yang akan diungkapkan sebelum Anda melakukan perdagangan. Sayangnya, ia tidak mengungkapkan struktur biaya pastinya.

Biaya: Spread markup ditambah biaya perdagangan

Koin yang tersedia untuk diperdagangkan: Hanya Bitcoin

PayPal

Seperti CashApp, Anda mungkin sudah menginstal PayPal di ponsel Anda dan, jika demikian, Anda dapat menggunakan cryptocurrency dalam hitungan detik dari sekarang. Anda tidak akan dapat membayar atau mengirim crypto ke orang lain, tetapi Anda dapat berdagang Ini PayPal membebankan biaya untuk setiap transaksi dan juga harga dalam spread mark-up pada perdagangannya.Biaya mulai dari 50 sen untuk perdagangan di bawah $25, kemudian beralih ke persentase yang menurun hingga serendah 1,5 persen untuk perdagangan lebih $ 1.000 Bermanfaat, PayPal mencantumkan struktur biayanya dengan jelas untuk dilihat semua orang.Aplikasi saudara perempuan PayPal, Venmo, menawarkan layanan yang sama dengan persyaratan yang sama.

Biaya: Spread markup plus biaya perdagangan yang dimulai dari 50 sen dan turun menjadi 1,5 persen

Koin yang tersedia untuk diperdagangkan: Empat kripto yang berbeda — Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Kontan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment