4 Strategi Trading Energik Umum – Investopedia

4 Strategi Trading Energik Umum - Investopedia

Perdagangan energik adalah tindakan jual beli membeli dan menjual sekuritas berdasarkan pergerakan sementara untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga pada grafik saham sementara. Pola pikir yang terkait dengan strategi perdagangan yang energik bervariasi dari strategi beli-dan-tahan yang tahan lama yang ditemukan di antara pemodal yang mudah atau diindeks. Investor yang energik berpikir bahwa pergerakan sementara dan menangkap pola pasar adalah tempat pendapatan dibuat.

Ada berbagai teknik yang digunakan untuk mencapai strategi perdagangan yang energik, masing-masing dengan suasana pasar yang sesuai dan bahaya fundamental dalam strategi tersebut. Berikut adalah 4 dari salah satu strategi perdagangan energik yang paling umum dan biaya terintegrasi dari setiap strategi.

1. Perdagangan Harian

Perdagangan hari mungkin merupakan salah satu desain perdagangan energik yang paling dikenal luas. Ini sering dianggap sebagai nama samaran untuk perdagangan energik itu sendiri. Day trading, seperti namanya, adalah teknik jual beli jual beli surat berharga dalam hari yang sama. Pengaturan ditutup dalam hari yang sama dengan pengambilannya, dan tidak ada posisi yang ditahan pada malam hari. Biasanya, perdagangan harian dilakukan oleh investor profesional, seperti ahli atau produsen pasar. Namun, perdagangan digital telah membuka praktik ini untuk investor pemula.

2. Posisi Perdagangan

Beberapa benar-benar menganggap perdagangan posisi sebagai strategi beli dan tahan dan bukan perdagangan yang energik. Namun, perdagangan posisi, bila dilakukan oleh investor yang canggih, bisa menjadi jenis perdagangan yang energik. Trading posisi menggunakan grafik panggilan yang lebih panjang – mulai dari harian hingga bulanan – yang dipadukan dengan berbagai teknik lain untuk menentukan pola instruksi pasar saat ini. Profesi semacam ini dapat berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa minggu dan terkadang lebih lama, tergantung pada polanya.

Pola penampilan investor untuk berhasil lebih tinggi atau lebih rendah untuk menentukan pola keamanan dan keselamatan. Dengan mengikuti dan menunggangi “gelombang”, investor pola bertujuan untuk mengambil keuntungan dari naik dan turunnya pergerakan pasar. Pola penampilan investor untuk menentukan instruksi pasar, tetapi mereka tidak berusaha memproyeksikan derajat harga apa pun. Biasanya, investor pola mendapatkan pola setelah itu terbentuk dengan sendirinya, ketika pola rusak, mereka biasanya keluar dari posisinya. Ini berarti bahwa dalam jangka waktu volatilitas pasar yang tinggi, perdagangan pola lebih sulit dan pengaturannya biasanya menurun.

3. Putar Perdagangan

Saat sebuah pola rusak, giliran investor biasanya memasuki permainan video. Pada penyelesaian sebuah pola, biasanya ada beberapa volatilitas harga karena pola baru mencoba untuk mengembangkan dirinya sendiri. Giliran investor membeli atau menjual karena volatilitas harga yang masuk. Turn profesi biasanya diadakan selama lebih dari satu hari tetapi waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan profesi pola. Turn investor sering menghasilkan seperangkat aturan perdagangan berdasarkan evaluasi teknologi atau penting.

Aturan atau formula perdagangan ini dirancang untuk menentukan kapan harus membeli dan menjual keselamatan dan keamanan. Sementara formula swing-trading tidak perlu tepat dan mengantisipasi puncak atau lembah pergerakan biaya, itu membutuhkan pasar yang merelokasi satu instruksi atau lainnya. Pasar yang terikat rentang atau lateral adalah bahaya bagi investor giliran.

4. Scalping

Scalping adalah salah satu strategi tercepat yang digunakan oleh investor energik. Pada dasarnya, ini melibatkan penentuan dan pemanfaatan spread bid-ask yang sedikit lebih lebar atau lebih sempit dibandingkan dengan biasanya karena ketidakseimbangan jangka pendek dalam penawaran dan permintaan.

Seorang calo tidak mencoba memanfaatkan pergerakan besar atau bertransaksi dalam jumlah besar. Sebaliknya, mereka mencari untuk memanfaatkan pergerakan kecil yang sering terjadi, dengan jumlah kesepakatan yang terukur. Karena tingkat keuntungan setiap profesi kecil, calo muncul untuk pasar yang cukup cair untuk meningkatkan keteraturan profesi mereka. Tidak seperti turn investor, scalper lebih memilih pasar damai yang tidak rentan terhadap pergerakan harga yang tidak terduga.

Biaya Fundamental Dengan Strategi Trading

Ada faktor strategi perdagangan energik yang pernah digunakan oleh investor profesional. Tidak hanya memiliki rumah pialang internal yang sebenarnya mengurangi biaya yang terkait dengan perdagangan frekuensi tinggi, tetapi juga memastikan implementasi profesi yang lebih baik.12 Komisi yang lebih rendah dan implementasi yang lebih baik adalah 2 aspek yang meningkatkan potensi keuntungan dari strategi.3

Pembelian perangkat lunak dan perangkat keras yang cukup besar biasanya diperlukan untuk menerapkan strategi ini secara efektif. Seiring dengan informasi pasar waktu nyata, biaya ini membuat perdagangan energik agak berlebihan bagi investor individu, meskipun tidak sepenuhnya tidak dapat dicapai.4

Inilah sebabnya mengapa strategi yang mudah dan terindeks, yang mengambil posisi beli dan tahan, menawarkan biaya dan biaya perdagangan yang lebih rendah, serta kesempatan kena pajak yang lebih rendah jika menjual posisi yang menguntungkan. Namun, strategi mudah tidak dapat mengalahkan pasar karena mereka memegang indeks pasar yang luas. Investor energik mencari ‘alpha’, dengan harapan pendapatan perdagangan akan melebihi biaya dan menghasilkan strategi jangka panjang yang efektif.

Garis bawah

Investor yang energik dapat memanfaatkan satu atau banyak strategi yang disebutkan sebelumnya. Namun, sebelum memilih berpartisipasi dalam strategi ini, bahaya dan biaya yang terkait dengan masing-masing harus dipertimbangkan.

Bersaing Bebas Risiko dengan $100.000 Tunai Online

Uji kemampuan trading Anda dengan Stock Simulator GRATIS kami. Ajak ribuan investor Investopedia dan berprofesi menuju puncak! Kirim profesi di lingkungan online sebelum Anda mulai menanggung risiko uang Anda sendiri. Latih strategi perdagangan sehingga ketika Anda siap memasuki pasar nyata, Anda telah memiliki latihan yang Anda butuhkan. Coba Simulator Stok kami hari ini >>

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment